Jadwal Man United VS Copenhagen UCL Malam Ini

Old Trafford akan menjadi saksi pertempuran seru antara Manchester United dan FC Copenhagen dalam laga krusial Liga Champions.

Jadwal Man United VS Copenhagen UCL Malam Ini
Jadwal Man United VS Copenhagen UCL Malam Ini. Gambar: Dok.Goal

BaperaNews - Manchester United, yang saat ini menduduki posisi buncit di Grup A Liga Champions dengan 0 poin, akan berhadapan dengan FC Copenhagen di Old Trafford, Rabu dini hari jam 02.00 WIB. Pertandingan krusial ini disiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul 01.45 WIB.

Kedua tim memiliki sejarah pertemuan yang cukup menarik. Pada pertemuan terakhir di Liga Eropa pada 11 Agustus 2020, Manchester United berhasil menundukkan Copenhagen dengan skor 1-0. Namun, dengan banyaknya perubahan di kedua kubu selama tiga tahun terakhir, pertandingan Man Utd vs Copenhagen nanti diprediksi akan berjalan ketat.

Kondisi skuad Manchester United tampak kurang optimal. Beberapa pilar utama seperti Lisandro Martinez, Casemiro, dan Aaron Wan-Bissaka harus absen karena cedera.

"Ketika Anda menang lebih mudah untuk mendapat kepercayaan diri dan ketika Anda tidak bermain sesuai dengan yang diinginkan, Anda harus menemukan cara untuk menang," ungkap bek sayap MU, Diogo Dalot.

Pada sisi lain, Copenhagen yang saat ini berada di posisi ketiga Grup A dengan 1 poin, juga memiliki ambisi untuk meraih kemenangan. Terlebih, skuad asuhan Erik ten Hag baru saja memenangkan duel atas Vejle Boldklub dengan skor 2-0. Ten Hag menekankan betapa pentingnya pertandingan ini.

Baca Juga: Usai Bela Palestina, Youcef Atal dan Anwar El Ghazi Dibekukan dari Klubnya

"Kami harus menang setiap pertandingan, dan jika anda kalah di dua laga awal (dalam Liga Champions), Anda harus menang," ujarnya dalam konferensi pers jelang laga.

Meskipun berada di bawah tekanan, Manchester United memiliki motivasi tambahan untuk memberikan performa terbaik mereka. Pasalnya, laga ini juga akan menjadi momen penghormatan bagi legenda MU, Sir Bobby Charlon, yang baru saja meninggal.

"Tentu saja kami fokus pada pertandingan. Tetapi, kami mesti menyalurkan emosi dengan cara yang tepat," ungkap Ten Hag, dilansir dari situs resmi Manchester United, Senin (23/10).

Selain jadwal MU vs Copenhagen, ada beberapa pertandingan lain yang tak kalah menarik di Liga Champions malam ini. Beberapa di antaranya adalah Barcelona vs Shakhtar Donetsk dan Sevilla vs Arsenal. Kedua laga tersebut dijadwalkan kick off pada pukul 02.00 WIB.

Mengingat besarnya stake yang dipertaruhkan di laga ini, kedua tim diprediksi akan menurunkan skuad terbaik mereka. Untuk MU, kabar baik datang dengan kembalinya Sergio Reguilon yang akan memperkuat lini pertahanan. Sementara FC Copenhagen akan mengandalkan nama-nama seperti Kamil Grabara dan Jordan Larsson.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan pertandingan seru antara MU vs Copenhagen malam ini. Jadwal Man United vs Copenhagen ini tentu akan menjadi tontonan yang menarik bagi penggemar sepak bola.

Baca Juga: Warga Bisa Foto Bareng Trofi Piala Dunia U-17 2023, Ini Jadwalnya!