HUT Bhayangkara Ke-77 Fahd A Rafiq: Polri Presisi untuk Negeri

Ketua Umum DPP Bapera, Fahd A Rafiq, memberikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara yang ke-77 dan mengungkapkan apresiasi terhadap pengabdian Polri selama 77 tahun.

HUT Bhayangkara Ke-77 Fahd A Rafiq: Polri Presisi untuk Negeri
HUT Bhayangkara Ke-77 Fahd A Rafiq : Polri Presisi Untuk Negeri dan Tetap di Cintai Masyarakat. Gambar : Dok.Istimewa

Bapera News - Ketua Umum DPP Bapera Fahd El Fouz Arafiq mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara yang ke-77. Dalam rangka HUT Bhayangkara ini, Fahd A Rafiq berharap Polri terus presisi untuk negeri dan tetap melayani masyarakat.

“Saya ucapkan Selamat Hari Bhayangkara yang ke 77, saya sangat apresiasi dari pengabdian Polri selama 77 Tahun, dalam rangka HUT Bhayangkara ini, Polri terus akan presisi untuk negeri, tetap melayani dan mengayomi masyarakat dengan sepenuh hati.” Ujar Fahd A Rafiq.

Dirinya juga berharap di umur baru Bhayangkara, pengabdian Polri akan semakin siap dalam menjaga keamanan Indonesia agar bisa semakin maju di masa depan untuk bangsa dan negara.

“Umur baru Bhayangkara yang ke-77 ini, pengabdian Polri akan terus semakin siap dalam menjaga keamanan Indonesia agar bisa semakin maju dimasa depan untuk bangsa dan negara Indonesia.” Ujar Fahd A Rafiq.

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 ini, Polri telah melaksanakan sejumlah kegiatan mulai dari bakti sosial hingga perlombaan.

“Pengadian selama 77 tahun, semoga Banyak harapan publik yang harus dipenuhi sebagai garda terdepan penegakan hukum dan HAM. Terima kasih atas pengadiannya Mewujudkan keamanan, kenyamanan dan kedamaian. Semoga Polri selalu dicintai rakyat Indonesia” Tutup Fahd A Rafiq.

Penulis : FNID