Hubungan Deswita Maharani dengan Anak Sambung, Harleyava Princy Jadi Sorotan

Kisah hubungan hangat ibu sambung, Deswita Maharani, dengan Harleyava Princy, anak Ferry Maryadi, menggugah perhatian. Simak selengkapnya di sini!

Hubungan Deswita Maharani dengan Anak Sambung, Harleyava Princy Jadi Sorotan
Hubungan Deswita Maharani dengan Anak Sambung, Harleyava Princy Jadi Sorotan. Gambar : Instagram/@neng_risma

BaperaNews - Hubungan Deswita Maharani dengan Harleyava Princy, anak Ferry Maryadi, menjadi sorotan publik. Pasangan ibu dan anak sambung ini kini tengah menjadi perbincangan setelah kejadian di acara pertandingan voli antara Tim Prediksi dan The Actors.

Dalam video yang beredar, Deswita Maharani terlihat memeluk Harleyava Princy. Namun, perhatian warganet tertuju pada ekspresi putri Ferry Maryadi yang terlihat tertekuk dan tampak bete.

Deswita Maharani kemudian memberikan klarifikasi bahwa putrinya bersedih karena ayahnya kalah dalam pertandingan.

Istri Ferry Maryadi ini menjelaskan bahwa dirinya memiliki hubungan baik dengan Harleyava Princy. Meskipun begitu, perhatian terus mengalir ke dinamika hubungan mereka.

Sebelum menikahi Deswita Maharani, aktor Ferry Maryadi pernah membina rumah tangga dengan Risma Nilawati. Pernikahan mereka melahirkan Harleyava Princy, satu-satunya putri dari pernikahan sebelumnya.

Deswita Maharani menjadi ibu sambung bagi Harleyava Princy setelah menikah dengan Ferry Maryadi pada tahun 2012. Meskipun berasal dari keluarga yang berbeda, keakraban terlihat dalam unggahan media sosial Deswita.

Baca Juga: Rinoa Cabut Laporan Leon Dozan, Betharia Terharu: Mukjizat Bagi Saya!

Deswita Maharani, yang kini berusia 42 tahun, terlihat sangat dekat dengan putri sambungnya. Melalui unggahan di media sosial, terlihat kehangatan hubungan ibu dan anak sambung ini. Hubungan Deswita dan Harleyava terlihat tanpa jarak.

Mereka tak hanya terlihat seperti ibu dan anak, namun juga seperti sahabat yang kompak.

Tak jarang Deswita Maharani mengunggah momen kebersamaannya dengan Harleyava. Mereka terlihat akrab dan sering kali tampil kompak dengan busana yang seragam.

Saat membawa Harleyava hangout bersama, Deswita Maharani selalu menyempatkan waktu untuk menjaga kedekatan hubungan mereka. Kedekatan ini terlihat dalam setiap aktivitas yang mereka lakukan bersama.

Keseruan mereka terlihat dalam momen-momen diabadikan dalam foto-foto. 

Melalui potret kebersamaan ini, Ferry Maryadi, Deswita Maharani, dan Harleyava Princy membuktihan hangatnya keluarga meski Deswita Maharani harus menjadi ibu sambung.

@baperanews.com Meski sudah hidup masing-masing, hubungan Ferry dan mantan istrinya tetap baik. Bahkan, mereka tetap kompak nih #ferry #viral #keluarga #baperanews ♬ Hingga Tua Bersama - Rizky Febian

Baca Juga: Persatukan Aaliyah Massaid dan Fuji, Raffi Ahmad: Love Sekebon!