Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Barcelona: Barca Berhasil Kalahkan Madrid 2-1

Hasil pertandingan Real Madrid vs Barcelona di laga pekan ke-26 La Liga 2022/2023 pada Senin dini hari (20/3) berakhir dengan kemenangan Barcelona 2-1 atas Real Madrid.

Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Barcelona: Barca Berhasil Kalahkan Madrid 2-1
Hasil Pertandingan Real Madrid Vs Barcelona. Gambar : Reuters/Dok.Albert Gea

BaperaNews - Pertandingan Real Madrid Vs Barcelona di laga pekan ke-26 La Liga 2022/2023 pada Senin dini hari (20/3) membuahkan hasil yang sangat bagus untuk Barcelona.

Laga yang dilaksanakan di Spotify Camp Nou tersebut berlangsung seru, kedua tim berusaha saling serang dan sejumlah peluang tercipta.

Pada hasil pertandingan Real Madrid vs Barcelona, Barcelona berhasilkan kalahkan Real Madrid dengan skor tipis 2-1. Gol Barcelona dibuat oleh Sergi Roberto dan Franck Kessie. Sedangkan gol Real Madrid dibuat dari tendangan bunuh diri Ronald Araujo.

Hasil pertandingan Real Madrid vs Barcelona ini membuat Barcelona berada di puncak klasemen La Liga 2022/2023 dengan koleksi 68 poin yang didapat dari 26 laga. Sedangkan Real Madrid berada di posisi kedua dengan 56 poin.

Real Madrid berusaha menekan sejak awal, langsung mengancam gawang Barcelona sebelum semenit pertandingan dimulai. Karim Benzema melepas tendangan keras dari ujung kanan kotak penalti, namun bola masih bisa diamankan oleh Ter Stegen.

Dua menit kemudian, giliran Barcelona yang mengancam, Lewandowski mendapat peluang dari jarak 20 meter, bola menuju sisi kanan gawang namun berhasil ditepis Courtois. Peluang-peluang terus datang untuk kedua tim, namun masih belum berhasil menjadikan gol.

Baca Juga : Rekap Hasil dan Daftar 8 Tim Lolos Perempat Final Liga Champions 2022/2023

Kejutan baru muncul di menit ke-10, Real Madrid membuat gol pertamanya. Vinicius masuk dari sisi kiri dan melepas umpan silang, bola mengenai Ronald Araujo dan berbelok masuk gawang. Real Madrid unggul 1-0 atas Barcelona.

Barcelona bisa samakan kedudukan 1-1 di menit ke-45, tendangan dari penalti berhasil dibuat. Skor bertahan hingga babak pertama berakhir. Pertandingan Real Madrid Vs Barcelona imbang 1-1.

Masuk babak kedua pertandingan Real Madrid Vs Barcelona, menit ke-59 Barcelona mendapat peluang pertamanya, Lewandowski menembak dengan keras ke luar kotak penalti, namun bola membentur keluar lapangan.

Menit ke-80 barulah tercipta gol kedua. Carvajal kirim umpan ke kanan kotak penalti yang disambut Asensio, bola berhasil masuk gawang.

Namun gol tersebut kemudian dibatalkan setelah dicek melalui VAR. Gol disebut terjadi karena offside dan tidak disahkan. Barcelona berhasil unggul di menit-menit akhir laga 90+2. Franck Kessie membuat gol dari dalam kotak penalti usai mendapat umpan dari Balde. Barcelona unggul 2-1 atas Real Madrid.

Tidak ada gol tercipta hingga pertandingan berakhir, terlebih waktu terciptanya gol kedua telah berada di menit-menit ujung. Pertandingan Real Madrid Vs Barcelona berakhir dengan kemenangan Barcelona atas Real Madrid 2-1.

Baca Juga : Rekap Hasil dan Daftar 8 Tim Lolos Perempat Final Liga Europa 2022/2023