Usai Dikalahkan Rans FC, Persija Siap Turunkan Tim Utama Di Piala Presiden!

Pelatih Persija, Thomas Doll akan menurunkan tim utama Persija di dua laga akhir Piala Presiden 2022, usai dibantai Rans FC dengan skor 1-5.

Usai Dikalahkan Rans FC, Persija Siap Turunkan Tim Utama Di Piala Presiden!
Pelatih Persija, Thomas Doll akan menurunkan tim utama Persija di dua laga akhir Piala Presiden 2022, usai dibantai Rans FC dengan skor 1-5. Gambar : Instagram.com/@rans.nusantara

BaperaNews - Tim utama Persija Jakarta yang dilatih Thomas Doll akan turun di dua laga akhir Piala Presiden 2022 setelah melawan tim Macan Kemayoran dan dibantai Rans FC dengan skor 1-5.

“Setelah melawan Rans FC, Persija bertemu Borneo FC hari Sabtu 25 Juni 2022 dan Madura United pada hari Selasa 30 Juni 2022 mendatang. Tim utama yang diarsiteki Thomas Doll akan turun di dua laga tersebut” tulis Persija dalam sebuah keterangan resmi hari Rabu malam 22 Juni 2022.

Sementara itu, asisten pelatih Persija Jakarta Ferdiansyah minta maaf usai Tim asuhannya menelak kekalahan 1-5 dari Rans FC pada laga Grup B Piala Presiden 2022. Persija mengakhiri pertandingan melawan Rans FC pada Rabu Malam 22 Juni 2022 dengan skor 1-5.

Tim Macan Kemayoran disebut belum bisa berjuang ekstra di sepanjang pertandingan sedangkan tim Rans FC cermat dalam mencari peluang sehingga mampu menjebol gawang Andre Arido dua kali di babak pertama yakni di menit 14 dan menit 43.

Pada babak kedua, Rans FC juga kembali membuat gol di menit ke 56, 68, dan 84. Sementara Persija hanya berhasil membuat satu gol di menit 88.

Baca Juga : Daftar 30 Pemain TC Timnas U 19 Indonesia, Persiapan Jelang Piala AFF U-19 2022

“Pertama-tama kami mohon maaf untuk para pecinta Persija Jakarta, di dua kesempatan ini, melawan Barito Putera dan Rans FC, belum bisa meraih kemenangan. Malam ini anak-anak sudah berusaha melakukan yang terbaik” ujarnya.

“Hanya memang malam ini kami tidak sebaik pertandingan yang pertama, malam ini kami memulai pertandingan dengan rasa ragu sehingga banyak hal yang seharusnya dilakukan tidak terlaksana” imbuhnya.

Pemain Persija Rayhan Hannan juga mengungkap kesedihannya usai timnya kalah 1-5 dari Rans FC di Piala Presiden 2022. Hasil ini pun membuat Persija terpuruk di posisi paling bawah Klasemen Grup B Piala Presiden 2022 dengan 0 poin.

“Belum hasil yang kami inginkan, permainan tidak seperti yang pelatih mau, tapi kami telah berjuang hingga akhir menit 90, kami terus berjuang dan akhirnya bisa mencetak satu gol” ujar Rayhan.

Persija pun kemudian memperkenalkan penyerang baru asal Ceko, Michael Krmencik setelah kalah melawan Rans FC. Thomas Doll optimis kedatangan Michael bisa memberi banyak gol untuk Persija di musim selanjutnya. “Saya sudah bicara dengan Michael beberapa hari sebelumnya, dia sangat senang untuk datang ke Persija” ujar Thomas hari Rabu malam 22 Juni 2022.