Hasil Penjualan Tiket Indonesia Vs Palestina: 10% Akan Disumbangkan

Erick Thohir menggelar konferensi pers mengenai tiket laga persahabatan Timnas Indonesia vs Timnas Palestina. 10% hasil penjualan tiket akan disumbangkan untuk rakyat Palestina.

Hasil Penjualan Tiket Indonesia Vs Palestina: 10% Akan Disumbangkan
Hasil Penjualan Tiket Indonesia Vs Palestina: 10% Akan Disumbangkan. Gambar : Instagram.com/@pssi

BaperaNews - Timnas Indonesia dan Timnas Palestina akan jalani laga persahabatan dalam rangka FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu (14/6).

Ketum PSSI menggelar konferensi pers tentang tiket laganya, 10% hasil penjualan dari tiket tersebut akan disumbangkan untuk Palestina. Erick mengungkap bersama Walikota Surabaya Eri Cahyadi ditemani Waketum PSSI Zainuddin Amali dan sejumlah anggota Exco PSSI.

Erick menjelaskan, untuk pertemuan dengan Palestina ini tidak sekedar pertandingan, namun juga tentang persahabatan 2 negara dimana dalam hubungannya terdapat prinsip kemerdekaan segala bangsa yang diatur di UUD 1945.

Diketahui Palestina terus berkonflik dengan Israel. Perebutan wilayah dan pelanggaran hak asasi manusia terus terjadi. Indonesia dengan tegas selalu berpihak, mendukung, dan membantu Palestina untuk mendapat kemerdekaannya dan terbebas dari jajahan Israel.

Erick Thohir : Rakyat Palestina Masih Berjuang

“Seperti yang telah kita sepakati antara Pemda dan PSSI, karena ini laga yang sangat penting untuk persiapan mendapat poin, tapi ada juga hal penting lain, ini tentang persahabatan dua negara. Karena itu diputuskan seluruh hasil penjualan tiket Indonesia vs Palestina ini 10%nya akan kita sumbangkan untuk perjuangan rakyat Palestina yang sampai hari ini masih berjuang, dan memang Indonesia percaya kemerdekaan adalah hak segala bangsa” tutur Erick. 

Baca Juga : Lagi Lagi Tenis 2023 Hadir Kembali, Segini Harga Tiket Nontonnya!

“InsyaAllah pada laga yang sakral, yang baik, tidak hanya untuk meraih poin, tentu ini bukan laga FIFA Matchday pertama dan terakhir, saya janjikan sesuai dengan kesepakatan, kita akan bawa lagi beberapa pertandingan tim nasional ke Surabaya. Saya harap dukungan dari Pemda, untuk terus menjaga stadion ini sesuai standar yang telah ditentukan FIFA” pungkas Erick.

“Jadi 10% hasil penjualan tiket Indonesia vs Palestina nanti akan disumbangkan untuk perjuangan rakyat Palestina” sambung Exco PSSI Arya Sinulingga.

Daftar Harga dan Cara Beli Tiket Indonesia vs Palestina

Daftar harga tiket Indonesia vs Palestina ini dijual dengan harga terjangkau pada 2 kategori yaitu :

  • Ekonomi Rp 100.000
  • VIP Rp 250.000

Jumlah kuota penonton yang tersedia untuk 40.000 orang. Tiket bisa dibeli melalui laman resmi PSSI www.pssi.org atau tiket.com mulai hari Rabu 7 Juni 2023 pukul 10.00 WIB.

Baca Juga : Jadwal dan Daftar Wakil Indonesia di Singapore Open 2023