Gegara Pakai Make Up Pilihan Orang Tua, Wanita Ini Menangis di Hari Pernikahannya

Kisah sedih seorang wanita yang harus menangis di hari pernikahannya karena hasil riasan wajah yang tidak sesuai dengan harapannya. Simak selengkapnya di sini!

Gegara Pakai Make Up Pilihan Orang Tua, Wanita Ini Menangis di Hari Pernikahannya
Gegara Pakai Make Up Pilihan Orang Tua, Wanita Ini Menangis di Hari Pernikahannya. Gambar : Kolase Tangkapan Layar TikTok/@ptriisptnii

BaperaNews - Kisah sedih datang dari seorang wanita yang harus menangis di hari pernikahannya karena hasil riasan wajah yang tidak sesuai dengan harapannya. Kejadian ini menjadi sorotan setelah diunggah dalam sebuah konten di akun TikTok @ptriisptnii dan langsung viral di jagat maya.

Putri, awalnya merasa aman dengan penampilannya saat lamaran. Dia berhasil merias wajahnya sendiri tanpa bantuan Makeup Artist (MUA). Namun, situasi berubah saat memasuki momen akad pernikahan.

Di momen lamaran, penampilan Putri terlihat cantik dengan pulasan make up yang terlihat natural, karena dia melakukan makeup sendiri. Saat memutuskan untuk menggunakan jasa MUA pada momen prewedding, Putri masih memilih sendiri MUA-nya dan terlihat mempesona dengan makeup bernuansa natural, baik saat menggunakan gaun pink muda maupun baju adat Jawa.

Namun, kekecewaan muncul saat Putri beralih ke MUA pilihan orang tuanya untuk momen akad pernikahan. Penampilannya tidak lagi mencerminkan kecantikan dan keanggunan seperti sebelumnya.

Busana adat Sunda yang dipakainya tidak dapat menyembunyikan kesalahan pada riasan wajahnya. Foundation yang terlalu keputihan, blush on yang terlalu merah, dan alis yang berbentuk aneh membuatnya merasa tak nyaman.

Baca Juga: Pernikahan Mewah Anak Kiai Kediri dengan Gadis 18 Tahun Jadi Sorotan

Hal serupa terjadi pada momen resepsi pernikahannya. Gaun berwarna merah jambu dengan detail hijab yang tampak menjulang tinggi gagal membuat penampilannya memukau. Sebaliknya, riasan wajahnya membuatnya terlihat seperti 'ondel-ondel'. Hal ini sangat bertolak belakang dengan keinginannya.

"Dan busana ketiga udah kayak ondel-ondel berduka cita. Sedih banget padahal itu sekali seumur hidup gw," ungkap Putri dalam unggahannya.

Kisah Putri ini mendapatkan respons dari netizen yang turut prihatin dengan kekecewaan yang dialaminya. Banyak yang mengungkapkan simpati dan memaklumi perasaan sedih Putri di hari yang seharusnya menjadi momen bahagianya.

"mbaa aku pasti uda lgsg nangis ga karuan,” ujar @al*****.

“gw langsung ngambek sih,” kata @ph*****.

“yaAllah mba sama bnget pengen naangis,” ujar @an*****.

“sabar sekali mbaknya,” timpal @ab*****.

“pilihan ortu emang bikin nangis sii, temenku pas nikahan juga gitu,” tutur @lo*****.

Baca Juga: Momen Lucu, Pengantin Ikut Kuliah Online Saat Gelar Acara Pernikahan