Fajar Dan Rian Ungkap 2 Faktor Kekalahan Di Final Korea Open 2022

Usai gagal menjadi juara Korea Open 2022, Fajar dan Rian, wakil ganda putra Indonesia ungkap faktor yang membuatnya kalah!

Fajar Dan Rian Ungkap 2 Faktor Kekalahan Di Final Korea Open 2022
Fajar Dan Rian Ungkap 2 Faktor Kekalahan Di Final Korea Open 2022. Gambar: Instagram.com/@rianardianto

BaperaNews - Fajar dan Rian, wakil ganda putra Indonesia gagal menjadi juara Korea Open 2022, mereka mendapatkan juara 2, sama seperti Jonathan Christie. Fajar dan Rian mengungkap faktor yang menjadi sebab utama kekalahan mereka.

Fajar/Rian harus mengakui keunggulan pasangan ganda putra dari tuan rumah Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae yang berhasil mengalahkan mereka dalam rubber gim, Fajar/Rian mendapat skor 21-19, 15-21, dan 18-21.

Stamina dan ketenangan disebut menjadi faktor utama kekalahan mereka yang harus diperbaiki ke depannya. “Kami akan terus perbaiki apa saja yang kurang dan tentunya terus bersemangat, terutama dalam hal stamina, ketenangan, dan fisik” ujar Fajar.

“Pada pertandingan hari ini, kami bola depannya yang kalah ya, itu salah satu yang harus kami perbaiki jika nantinya bertemu mereka lagi” ujar Rian menambahkan.

Fajar dan Rian pun menyampaikan rasa kecewanya dan meminta maaf pada seluruh pihak dan pendukungnya di Indonesia. “Alhamdulillah kami sudah menyelesaikan laga ini, tapi kami memang kecewa dengan hasilnya, bukan yang kami harapkan, namun ke depannya kami akan bangkit” ujar Fajar.

Baca Juga: Top 3 Sports, Ronaldo Banting HP Fans, Mbappe – Neymar Hattrick

“Kami mohon maaf untuk semua masyarakat Indonesia baik yang sudah mendukung langsung kesini maupun yang ada di tanah air, karena belum bisa kami raih gelar juara, terima kasih atas semua dukungan dan doanya, semoga ke depannya kami bisa lebih baik lagi” lanjut Fajar.

Jonathan Christie juga mengungkap rasa kecewa yang sama gagal menjadi juara Korea Open 2022, ia mengungkap seperti tidak percaya, “Masih belum bisa percaya sebenarnya, tapi semuanya sudah terjadi, nanti saya akan diskusi dengan pelatih biar tahu apa saja yang harus saya evaluasi, sekarang ini belum terpikirkan” ujarnya.

“Di gim kedua saya sudah unggul 19-16 namun beberapa kali ada bola tanggung yang coba saya matikan tapi dia masih bisa menahannya, saya rasa dia lawan yang bagus dan cukup siap di laga itu” lanjutnya.

Namun meski kecewa, Jonathan Christie dan Fajar/Rian tetap bersyukur menjadi runner up di Korea Open 2022, tentu mereka sudah melakukan yang terbaik dimana mereka sudah sampai di partai final dan mengalahkan berbagai wakil dari seluruh dunia. Semoga ke depannya mereka bisa terus berprestasi dan membanggakan Indonesia.

Baca Juga : Marc Marquez Kecewa Tampil Luar Biasa di FP2 MotoGP Amerika Serikat