DPD Bapera Kota Gorontalo Audiensi dengan Walikota

DPD Bapera Kota Gorontalo lakukan audiensi dengan Walikota membahas peringatan hari sumpah pemuda (28 Oktober), peresmian kantor DPD Kota Gorontalo dan Vaksinasi masal.  

DPD Bapera Kota Gorontalo Audiensi dengan Walikota

BaperaNews - DPD Bapera Kota Gorontalo, adakan audiensi membahas tentang poin penting  diantaranya peringatan hari sumpah pemuda (28 Oktober), peresmian kantor DPD Kota Gorontalo dan Vaksinasi masal.  

Imi Sidiki (Ketua DPD Bapera Kota Gorontalo) mengatakan, "Alhamdulillah bapera kota Gorontalo mendapatkan respon baik dari bapak walikota kota Gorontalo terkait dengan pelaksanaan kegiatan peringatan hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 nanti, Peresmian kantor DPD Bapera Kota Gorontalo, dan Vaksinasi massal", di Rumah Dinas Walikota Gorontalo, Jalan Nani Wartabone, Limba U. Satu, Biawao, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo pada Rabu, (29/9/2021). 

Mohammad Hadi Saputra Olii ( Ketua Pelaksana), Bapera kota gorontalo juga akan melaksanakan kegiatan carnaval yang di ikuti oleh para siswa siswi SMP dan SMA serta menyediakan panggung aspirasi bagi para pemuda-pemuda aktivis di kota gorontalo. 

Beliau juga menambahkan, "Kegiatan ini akan dilaksanakan jika keputusan dari pemerintah pusat terkait penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) telah ditiadakan, Kami berharap semoga seluruh kegiatan ini bisa terlaksana dengan tetap menerapkan Protokel Kesehatan (Prokes), tutupnya. 

Pada saat audiensi Ketua Bapera kota Gorontalo, di dampingi oleh  Mohammad Hadi Saputra Olii ( Ketua Pelaksana),  Atun Ronosumitro ( Ketua Brigade DPD Bapera Gorontalo) dan Tiga pengurus Pertiwi.