Diduga Terlilit Utang, Wanita 21 Tahun Bunuh Diri Dari Lantai 6 Mall Jakpus

Seorang Wanita berusia 21 tahun tewas bunuh diri dari lantai 6 Mall Metro Plaza, Jakarta Pusat. Korban bunuh diri karena diduga terlilit utang.

Diduga Terlilit Utang, Wanita 21 Tahun Bunuh Diri Dari Lantai 6 Mall Jakpus
Wanita 21 tahun bunuh diri dari lantai 6 mall Jakarta Pusat. Gambar : cikalnews.com

BaperaNews - Seorang wanita muda berinisial FN (21) meninggal dunia usai bunuh diri dengan lompat dari lantai 6 Mal Metro Plaza, di Pasar Baru, Sawah Baru, Jakarta Pusat. Wanita berinisial FN diduga nekat bunuh diri karena terlilit hutang.

“Korban meninggalkan tas dan notebook di lantai 6 dengan disertai keterangan : tolong dibuka filenya dan sampaikan ke keluargaku. Korban diduga bunuh diri karena terlilit hutang” ujar Kanit Polsek Sawah Besar AKP Wildan (31/8).

Peristiwa wanita yang bunuh diri tersebut terjadi pada pukul 16.00 WIB, berawal ketika seorang saksi MR melihat wanita FN (korban) sedang berdiri sendirian di parkiran lantai 6 mal sambil berpegangan pada besi pembatas. MR pun bertanya apa yang sedang dilakukan wanita tersebut.

Wanita pun menjawab hanya melihat pemandangan saja, kemudian MR meninggalkan wanita FN.

“MR meninggalkan korban, kemudian tidak lama ada suara seperti benturan dan saksi lain EST yang sedang duduk di dekat TKP mendengar benturan tersebut dan langsung datang ke korban, namun ketika dilihat, korban sudah meninggal dunia” imbuhnya.

Baca Juga : Dibully Anak Miskin, Remaja Lampung Bakar Diri Hingga Tewas

Wildan menyebut, wanita tersebut mengalami luka di bagian kepalanya. Korban kemudian dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo. Kasus bunuh diri pada wanita masih dalam penyelidikan.

“Korban meninggal dunia dengan luka di kepala yang diduga akibat benturan hebat usai ia melompat ke Jalan Krekot Bunder Raya Pasar Baru Jakarta Pusat” pungkasnya.

Peristiwa wanita bunuh diri sempat membuat heboh warga sekitar, salah satu warga merekam dan membagikan melalui Instagram @merekamjakarta.

Dalam video, Nampak di sekitar lokasi jenazah dipasangi garis polisi agar warga tidak melihat terlalu dekat. Wanita jatuh di jalan dengan posisi tengkurap di jalanan dan kepalanya terluka.

Wanita FN saat ini sedang menjalani visum di RSCM untuk kemudian hasilnya diserahkan kepada pihak keluarga.

Banyak warganet menaruh iba pada wanita tersebut, tentunya ada rasa depresi mendalam yang dialami hingga FN nekat bunuh diri di mal Metro Plaza

Stres dan depresi memang bukan masalah yang patut disepelekan, jika tidak mendapatkan support yang tepat, tindakan nekat bisa saja dilakukan korban seperti menyakiti diri sendiri hingga bunuh diri.

Sebab itu, senantiasa dukung orang-orang terdekat Anda dalam keadaan apapun terlebih yang sedang berada dalam masalah, berikan support dan hindari menghakimi orang lain.

Baca Juga : Dijanjikan Rp 4 Miliar Oleh Dukun Pengganda Uang, Korban Jual Sapi Hingga Gadai Tanah