Chord Separuh Nafas - Dewa 19, Lagu Viral di Tiktok

Chord 'Separuh Nafas' Dewa 19 kembali memikat hati pengguna TikTok.

Chord Separuh Nafas - Dewa 19, Lagu Viral di Tiktok
Chord Separuh Nafas - Dewa 19, Lagu Viral di Tiktok. Gambar : Instagram/@officialdewa19

BaperaNews - Lagu legendaris Separuh Nafas yang dilantunkan oleh grup musik Dewa 19, telah kembali menjadi sorotan dan fenomena viral di platform media sosial TikTok. Dirilis pada 30 April 2000, keabadian lagu ini terbukti dengan kepopulerannya hingga tahun 2023.

Khususnya, intro lagu ini mendapat julukan "ganteng" dari para pengguna TikTok, merujuk pada kombinasi apik gitar listrik dan drum yang membuka lagu ini dengan sangat menarik. Mari kita jelajahi lebih dalam mengenai chord Separuh Nafas dan keunikan lagu ini yang tidak lekang oleh waktu.

Chord Separuh Nafas

Berikut adalah chord gitar lengkap lagu Separuh Nafas yang dapat menjadi panduan bagi Anda untuk memainkan lagu viral ini:

[Intro]
Am F C D
Am F C

[Verse]
Am F C
Separuh nafasku
G Am
Terbang bersama dirimu
F C
Saat kau tinggalkanku
G
Salahkanku

[Pre-Chorus]
Am F
Salahkan aku
C G
Bila ku bukanlah
Am F C
Seperti.. aku yang dahulu

[Chorus]
D
Ada makna tergali
F
Dari sini
D F G
Dari pertikaian yang terjadi

[Reff]
C G
Kau hancurkan diriku
Am F C
Bila kau tinggalkan aku
E Am F
Kau dewiku

C G
Kembalilah padaku
Am F C
Bawa separuh nafasku
E Am F
Kau dewiku

[Intro]
Am F C D

Kembali ke [Pre-Chorus], [Chorus], [Reff]

Baca Juga : Viral! Lirik Lagu Merayu Tuhan - Tri Suaka Ft Dodhy Kangen Band

Profil Dewa 19

Sebagai pelengkap pembahasan, mari kita intip profil singkat Dewa 19. Dewa 19 merupakan salah satu band yang paling berpengaruh di Indonesia, didirikan di Surabaya pada tahun 1986. Nama Dewa 19 sendiri merujuk pada usia rata-rata para anggotanya ketika itu.

Meski telah melewati berbagai perubahan formasi, Dewa 19 tetap bertahan dengan hits demi hits yang mengisi blantika musik Indonesia. Lagu Separuh Nafas menjadi salah satu simbol kejayaan mereka yang masih dinikmati hingga generasi saat ini.

Para pembaca yang ingin mengenang nostalgia atau bahkan generasi muda yang baru mengenal Dewa 19, chord Separuh Nafas ini membuka kesempatan untuk terhubung kembali dengan musik yang tak hanya berirama, tapi juga penuh dengan emosi dan pesan mendalam.

Melalui artikel chord lagu ini, kita telah menyelami kenangan dan kembali menghidupkan semangat yang pernah dibawa oleh Separuh Nafas. Perjalanan Dewa 19 dan lagunya yang legendaris ini membuktikan bahwa musik berkualitas akan selalu memiliki tempat di hati pendengarnya, tidak peduli berapa lama waktu berlalu.

Baca Juga : Lirik Lagu Evaluasi - Hindia, Masalah yang Mengeruh Perasaan yang Rapuh