Catat Tanggalnya! Fahd El Fouz Arafiq Akan Beri Mobil Ambulance Ke 5 DPD Provinsi

Ketua Umum Bapera Fahd El Fouz Arafik tunjukan komitmennya kepada Bapera Daerah yang telah mengumpulkan Kartu Tanda Anggota (KTA) terbanyak dengan memberikan 5 Mobil ambulance yang akan diserahkan pada Selasa, 28 Desember 2021 di Kantor Kemenko Perekonomian RI, Pukul 15.00 WIB bersama Ketua Dewan Pertimbangan Ir. Airlangga Hartarto

Catat Tanggalnya! Fahd El Fouz Arafiq Akan Beri Mobil Ambulance Ke 5 DPD Provinsi
Momen Simbolik Penyerahan Ambulan pada 22 Juli 2020 lalu dari Airlangga Hartarto kepada Fahd Arafiq untuk Bapera. Gambar : Istimewa

BaperaNews - Fahd El Fouz Arafiq (Ketua Umum DPP Bapera ) rencananya akan membagikan Mobil Ambulance kepada 5 DPD yang telah memenuhi syarat pada, selasa, (28/12) di Kantor Kemenko Perekonomian RI, Jalan Lapangan Banteng Timur 2-4 Jakarta 10310, Jakarta Pusat, DKI Jakarta. 

Pembagian 5 Mobil Ambulance rencananya akan di bagikan pada Selasa, 28 Desember 2021 di Kantor Kemenko Perekonomian RI, Pukul 15.00 WIB bersama Ketua Dewan Pertimbangan oleh Ir. Airlangga Hartarto. 

Fahd mengatakan, Lima DPD Provinsi yang mendapatkan mobil Ambulance ini merupakan komitmen Bapera untuk daerah terpilih yang telah mengumpulkan KTA (Kartu Tanda Anggota) Bapera terbanyak yaitu provinsi Sumatera selatan, Aceh, Jateng, Jabar dan Kalteng.

Nantinya, untuk para Ketua DPD Bapera Kabupaten/ Kota yang hadir akan di dampingi oleh Ketua DPD Bapera Propinsinya, tutur Ketua Umum Bapera tersebut

Fahd menjelaskan, "ini adalah bentuk komitmen Ketua Dewan Pertimbangan DPP Bapera yaitu Ir. Airlangga Hartarto pada kemanusiaan" ungkap Fahd

Ia juga menegaskan diatas politik adalah kemanusiaan

Fahd mengajak seluruh Ketua DPD Provinsi, Kabupaten/Kota dan para pengurus Bapera seluruh Indonesia untuk berlomba lomba dalam kebaikan (Fastabiqul Khoirot), khususnya memperbanyak jumlah KTA Bapera. 

Semakin banyak KTA Bapera maka akan banyak orang yang terbantu karena Bapera bergerak di bidang sosial dan Kemanusiaan khususnya untuk kemaslahatan bersama. 

Sekali lagi Fahd El Fouz Arafiq (Ketua Umum DPP Bapera) konsisten mengabdikan dirinya untuk kebaikan bersama, Jangan melihat siapa orangnya tapi lihat apa karya nyata yang di kerjakannya selama ini. 

Mengutip dari Kalimat Voltaire, Saya tahu, tidak ada orang-orang hebat kecuali mereka yang memiliki pengabdian besar pada kemanusiaan. Ciri-ciri orang hebat bisa diketahui melalui tiga pertanda: kedermawanan dalam bentuk, kemanusiaan dalam pelaksanaan, tidak berlebihan dalam keberhasilan. 

(ASW)