BigHit Music: Jimin BTS Akan Debut Solo Pada Februari 2023

Agensi BTS Big Hit Music memberikan informasi bahwa Jimin BTS akan merilis album solo pada Februari 2023, namun belum dipastikan kapan tanggal rilis debut solo Jimin BTS.

BigHit Music: Jimin BTS Akan Debut Solo Pada Februari 2023
Jimin BTS akan debut solo pada Febuari 2023. Gambar : Instagram/@j.m

BaperaNews - Di tengah perilisan film konser BTS 'Yet To Come' di Busan, Big Hit Music memberikan kabar baik lainnya untuk BTS Army. Agensi BTS Big Hit Music memberikan konfirmasi bahwa Jimin BTS akan merilis album solo pada Februari 2023.

Melansir informasi dari media Korea Sports Donga, Jimin BTS akan debut solo pada Februari 2023. Lalu kapan tanggal rilis debut solo Jimin BTS? Mengenai tanggal rilis debut solo Jimin BTS, Big Hit Entertainment belum dapat memastikan kapan tanggal rilis debut solo Jimin BTS. 

"Jadwal perilisan album solo Jimin BTS akan segera diumumkan setelah selesai dibahas," kata perwakilan BIG HIT MUSIC, seperti diberitakan dongA via Naver pada Senin (16/1).

Baca Juga : Kejutan Buat Blink! Jisoo BLACKPINK Akan Debut Album Solo Tahun Ini

Berita debut solo Jimin BTS muncul beberapa hari setelah Jimin berkolaborasi dengan anggota BIGBANG, Taeyang, untuk single berjudul "VIBE" yang dirilis pada 13 Januari 2023.

Lagu "VIBE", Jimin BTS dan Taeyang BIGBANG meraih penghargaan dari World Music Awards sebagai peringkat nomor satu di chart Worldwide iTunes Song.

Saat ini tagar '#PJM1 IS COMING' menjadi tren di Twitter dengan cuitan lebih dari 130 ribu tweet.

Menurut World Music Awards, "VIBE" milik Jimin dan penyanyi K-pop Taeyang telah mengklaim peringkat nomor satu di chart Worldwide iTunes Song, bahkan lagu VIBE menjadi tren seluruh dunia di YouTube selama dua hari setelah dirilis dan mengumpulkan sekitar 20 juta penayangan hanya dalam satu hari.

Big Hit Music sebelumnya menjelaskan seluruh member BTS fokus pada aktivitas individu beberapa waktu mendatang. Aktivitas itu sejalan dengan jadwal wamil setiap anggota yang rencananya berakhir pada 2025.

Baca Juga : Lee Jong Suk dan IU Resmi Pacaran