Bertemu Agnez Mo di Pesawat, Ayu Ting Ting: Dia Ramah Sekali

Ayu Ting Ting baru-baru ini berbagi momen bahagia bertemu Agnez Mo di pesawat dan mengungkapkan kekagumannya.

Bertemu Agnez Mo di Pesawat, Ayu Ting Ting: Dia Ramah Sekali
Bertemu Agnez Mo di Pesawat, Ayu Ting Ting: Dia Ramah Sekali. Gambar : Instagram/@ayutingting92

BaperaNews - Ayu Ting Ting baru-baru ini berbagi pengalaman bahagianya bertemu dengan Agnez Mo di pesawat. Pertemuan ini menjadi momen spesial bagi Ayu yang mengaku mengagumi Agnez Mo sejak lama. Ayu juga menyoroti keramahan Agnez Mo saat mereka bertemu pada kesempatan tersebut.

Pertemuan mereka terjadi baru-baru ini, dan Ayu tak ragu membagikan momen tersebut di media sosialnya. Pada Senin (19/6), Ayu mengunggah foto bersama Agnez Mo di akun Instagramnya, menyampaikan betapa senangnya dia bisa bertemu dengan artis yang telah lama menjadi inspirasinya.

"Saya sangat senang bisa bertemu kembali dengan kak Agnez Mo yang cantik dan ramah sekali. Terima kasih sudah selalu menjadi inspirasiku," tulis Ayu dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Ayu juga menambahkan ajakan kepada pengikutnya untuk mendukung single terbaru Agnez Mo yang berjudul "Party In Bali," yang baru saja dirilis.

Baca Juga: Bilqis Dihujat saat Nyanyi Salah Lirik, Ayu Ting Ting: Di Mana Hati Lu Manusia

Pertemuan Ayu Ting Ting dengan Agnez Mo ini juga diiringi dengan rasa kagum dari sesama artis dangdut, Inul Daratista. Inul, yang juga mengidolakan Agnez Mo, mengungkapkan kegembiraannya bisa berfoto bersama dengan Agnez Mo setelah menunggu selama 22 tahun.

Menurut Inul, meski mereka sering berada di industri yang sama, kesibukan masing-masing membuat mereka jarang bertemu. Namun, momen ini akhirnya terjadi dan Inul tidak menyia-nyiakannya untuk mengabadikan pertemuan tersebut.

"22 tahun baru kesampaian foto bareng, selebihnya sama-sama sibuk dan tidak sempat ketemu meskipun sepanggung," ungkap Inul Daratista dalam unggahannya di Instagram, Senin (19/6). 

Agnez Mo sukses merambah kariernya di kancah internasional dengan berbagai karya musiknya. Kariernya yang gemilang di dunia hiburan tidak hanya menarik perhatian penggemar, tetapi juga sesama artis seperti Ayu Ting Ting dan Inul Daratista. 

Baca Juga: Ayu Ting Ting Klarifikasi soal Video Dielus dan Dirangkul Andre Taulany: Dia Senior