Bella Bonita Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Ngunduh Mantu

Bella Bonita mengalami insiden medis usai pesta pernikahan ngunduh mantu dengan Denny Caknan.

Bella Bonita Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Ngunduh Mantu
Bella Bonita Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Ngunduh Mantu. Gambar : Instagram/@denny_caknan

BaperaNews - Pasangan suami istri Denny Caknan dan Bella Bonita telah sukses menggelar pesta pernikahan bertajuk ngunduh mantu di kediaman Denny di Ngawi, Jawa Timur.

Bagian dari acara pernikahan Denny Caknan tersebut berjalan lancar. Acara dilaksanakan pada hari Jumat (18/8) dari siang hingga malam hari dengan meriah.

Namun prosesi akhir dari rangkaian acara pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita ngunduh mantu berakhir tragedi. Usai ngunduh mantu, Bella Bonita dilarikan ke rumah sakit. Bahkan karena saking daruratnya, Bella belum sempat menghapus make up.

Tak heran jika Denny sempat berkata di acara ngunduh mantu menyebut bahwa ia kapok menikah lagi. Memang pernikahan Denny Caknan berjalan lancar namun baginya juga melelahkan.

Sejumlah rekan, artis, hingga pejabat sebelumnya hadir di acara resepsi pernikahan Denny dan Bella, memberi ucapan selamat dan doa kebaikan untuk pengantin baru. Acara nampak megah dengan dekorasi candi Brahu, berlangsung seru dan romantic.

Candi Brahu dipilih karena menjadi sesuatu yang penuh kenangan untuk Denny di masa kecilnya. Jamuan musik, makanan mewah, hingga pawai kostum unik mewarnai meriahnya acara. Artis ibu kota seperti Soimah, Ria Ricis, hingga Dory Harsa turut tampil. Semuanya berjalan lancar hingga acara selesai. 

Baca Juga : Denny Caknan dan Bella Bonita Akan Gelar Resepsi Penikahan 18 Agustus 2023

Barulah setelahnya, Bella Bonita merasa kelelahan dan kecapekan. Bella lemas hingga akhirnya dibawa ke rumah sakit oleh pihak keluarga. Bella dibawa dalam kondisi sudah berganti baju dengan kaos warna putih namun belum sempat hapus make upnya.

Bella dirawat dengan infus hingga mendapat oksigen di rumah sakit dalam kondisi masih memakai make up.

“Kapok aku rabi, pisan iki ae, kuesel” kata Denny di akun Instagramnya sembari mengabarkan apa yang terjadi pada istrinya.

Denny juga mengabarkan bahwa kondisi istrinya lebih baik setelah mendapat perawatan dari rumah sakit. Tidak masalah atau penyakit serius pada Bella. Hanya kelelahan saja.

Diketahui Denny dan Bella telah melaksanakan sejumlah rangkaian pernikahan mulai dari akad nikah, resepsi, dan ngunduh mantu yang semuanya dilaksanakan dalam waktu berdekatan. Ditambah keduanya masih harus bekerja di sela-sela jadwal acara pernikahan yang membuat keduanya kelelahan.

Terlepas dari adanya insiden Bella dibawa ke rumah sakit usai ngunduh mantu, kini Denny dan Bella telah selesaikan segala rangkaian pernikahan dan siap menjalani kehidupan rumah tangga bersama.

Baca Juga : Fakta Menarik Terkait Pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi