Bapera Rokan Hilir Dan Bapera Bangko Menggelar Turnamen Futsal Bergilir Cup I

Bapera Rokan Hilir dan Bapera Bangko menggelar turnamen futsal bergilir cup I di lapangan gor baru enam Bagansiapiapi.

Bapera Rokan Hilir Dan Bapera Bangko Menggelar Turnamen Futsal Bergilir Cup I
Bapera Rokan Hilir dan Bapera Bangko menggelar turnamen futsal bergilir cup I di lapangan gor baru enam Bagansiapiapi. Gambar : Baperanews.com/Bapera Rokan Hilir

BaperaNews - Ketua Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kec. Bangko Rokan Hilir, Indra Gunawan bersama Ketua DPD Bapera Rokan Hilir yakni Azrul Arpan menggelar turnamen futsal bergilir cup I di lapangan gor baru enam Bagansiapiapi.

Pertandingan tersebut dilaksanakan pada tanggal 22 Juni sampai 26 Juni 2022, sebanyak 34 klub akan ikut bertanding dalam turnamen futsal tersebut. Perwakilan Koni Rokan Hilir dan perwakilan Camat Bangko juga turut hadir. 

"Peserta turnamen sangat antusias untuk mendaftar, tetapi kami hanya bisa menerima 34 klub dan ada lebih kurang 11 klub lagi tidak kami terima karena kuota sudah penuh, ini aja kita jadwalkan 5 hari pelaksanaan, mungkin para peserta yang ingin ikut karena terpengaruh hadiah bisa juga, karena hadiah yang kita berikan tahun ini sejumlah 10 juta, untuk 3 pemenang dan 1 harapan serta piala bergilir dan kami laksanakan kegiatan ini berkat dukungan semua pihak terutama ketua kita DPD Bapera Rokan Hilir Azrul Arpan dan Pemerintah daerah Rokan Hilir yang telah memafasilitasi kegiatan ini dengan bersama-sama kita bisa lakukan kegiatan pemuda ini sehingga ada nilai positif buat anak muda kita," pungkas Indra Gunawan selaku Ketua Bapera Kec Bangko Rokan Hilir.

Tak hanya itu, perwakilan Koni Rokan Hilir, Yusuf juga ikut bersuara "kami selaku pengurus koni memberi apresiasi kepada Bapera Rokan Hilir dan Bapera Bangko yang telah melakukan kegiatan turnamen futsal bergilir Bapera ini, dengan bersama-sama dan mendukung program pemerintah dalam bidang olahraga,"pungkas Yusuf. 

Baca Juga : Fahd Arafiq Ketum DPP Bapera Minta Penutupan Club Holywings Di Seluruh Indonesia

Ketua Bapera Kab. Rokan Hilir, Azrul Arpan menyampaikan "Alhamdulillah dengan usia Bapera Rokan Hilir yang kurang lebih 6 bulan ini telah banyak melakukan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan terutama pada saat ini, kami merasa bangga tekhusus pada Bapera Bangko yang telah melakukan kegiatan kemasyarakatan ini kemaren ada juga kegiatan santunan anak yatim, pawai takbiran, gotong royong pembangunan musholla dan futsal Bapera Bocil yang telah dilakukan oleh Bapera Bangko dan kawan-kawan Bapera Rohil untuk futsal Bapera Bocil bisa main sore dan malam karena disediakan lampu penerang, ini suatu kegiatan luar biasa. Artinya, dari kegiatan ini secara tidak langsung dapat kita cegah pengaruh-pengaruh game online yang meluas sekarang yang bisa merusak konsentrasi pemikiran adek-adek kita dan banyak yang lain dapat kita cegah melewati kegiatan ini karena ada nilai positif untuk anak muda kita dan adek-adek kita," ujar Azrul Arpan. 

"Dan kami merasa bangga juga kegiatan Bapera saat ini bukan hanya futsal saja, tetapi klub bola kaki kita juga saat ini sedang melakukan pertandingan yang ditajuk oleh PSSI Rokan Hilir, Alhamdulillah saya langsung saksikan pertandingan sudah masuk babak final, ini suatu kebanggaan bagi kita semua hadirnya Bapera bisa mewarnai kemajuan bersama kampung halaman kita, sekali lagi kita ucapkan apresiasi khusus buat Bapera Bangko dengan kawan-kawan Bapera Rokan Hilir seperjuangan dalam membesarlan organisasi Bapera ini," tutupnya.