Baim Wong dan Paula Verhoeven Diduga Telah Pisah Rumah

Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven dilaporkan pisah rumah dan kanal ‘Bapau Family’ tidak aktif.

Baim Wong dan Paula Verhoeven Diduga Telah Pisah Rumah
Baim Wong dan Paula Verhoeven Diduga Telah Pisah Rumah. Gambar : Kolase Instagram/@paula_verhoeven/@baimwong

BaperaNews - Rumah tangga pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Pasangan ini dikabarkan telah pisah rumah. 

Pada momen tersebut, Melaney menanyakan keberadaan Paula. Baim hanya tersenyum dan menjawab bahwa istrinya tidak ada di rumah.

“Paula gak ada di sini, Im?” tanya Melaney. Baim lalu tertawa dan membenarkan bahwa Paula memang sedang tidak berada di rumah.

"Gak ada," jawab Baim singkat.

Spekulasi terkait rumah tangga mereka semakin kuat setelah kanal YouTube ‘Bapau Family,’ yang biasanya menampilkan kebersamaan Baim dan Paula, tidak aktif dalam beberapa waktu terakhir. Hal ini pun menjadi bahan pertanyaan dari Melaney, yang langsung menanyakan alasan vakumnya kanal tersebut.

"Bapau Family kok gak ada lagi vlognya, Im?" tanya Melaney.

Baim Wong menjelaskan bahwa kanal tersebut hanya vakum sementara karena kesibukan masing-masing. Menurutnya, mereka sedang fokus pada kegiatan lain yang sangat menyita waktu.

Baca Juga: Respon Baim Wong Saat Melaney Ricardo Tanyakan Hubungannya dengan Paula Verhoeven

"Lagi memang menghabiskan waktu di tempat lain dulu. Nanti akan ada lagi. Itu channel bayi kita banget, jadi gak mungkin dihilangkan begitu saja. Sekarang fokusnya memang lagi gila banget, sampai gak ada waktu,” terang Baim.

Namun, ketika Melaney menyinggung langsung soal isu perceraian yang ramai diperbincangkan, Baim kembali menghindar dari jawaban pasti. Dia hanya tersenyum sambil meminta doa yang terbaik.

"Tapi bener lu mau cerai?" tanya Melaney lebih lanjut. Baim pun kembali hanya tertawa tanpa memberikan jawaban jelas.

Isu keretakan rumah tangga mereka juga diperkuat dengan kenyataan bahwa keduanya semakin jarang terlihat bersama di media sosial.

Selama beberapa bulan terakhir, baik Baim maupun Paula tidak lagi memposting momen kebersamaan mereka, yang sebelumnya kerap dibagikan ke publik. Keadaan ini memicu beragam spekulasi dari netizen.

Baca Juga: Postingan Paula Verhoeven Jadi Sorotan Usai Nikita Mirzani Sebut Baim Wong Calon Duda