Asik! Per 1 Juli Singapore Airlines Gratiskan Wifi Untuk Semua Kelas

Singapore Airlines mengumumkan bahwa mulai 1 Juli 2023, semua penumpang, termasuk di kelas ekonomi, bisa menikmati akses WiFi gratis tanpa batas. Simak berita lengkap tentang perluasan fasilitas WiFi di Singapore Airlines di sini.

Asik! Per 1 Juli Singapore Airlines Gratiskan Wifi Untuk Semua Kelas
Asik! Per 1 Juli Singapore Airlines Gratiskan Wifi Untuk Semua Kelas. Gambar: Dok.Singapore Airlines

BaperaNews - Maskapai penerbangan Singapore Airlines gratiskan WiFi untuk semua penumpangnya di semua kelas. Sebelumnya fasilitas WiFi gratis hanya bisa dipakai oleh penumpang kelas bisnis atau bisnis ke atas saja, kini penumpang kelas ekonomi pun bisa menikmatinya.

Fasilitas WiFi gratis untuk semua penumpang Singapore Airlines berlaku mulai 1 Juli 2023 mendatang, pelanggan akan diberi akses WiFi gratis tanpa batas dimana akses ini yang paling komprehensif di dunia penerbangan.

Layanan baru Singapore Airlines gratiskan WiFi diperluas ke semua pengguna termasuk di kelas ekonomi premium dan ekonomi. Jaringan WiFi diberikan secara virtual untuk semua armada pesawat dan di semua rute global yang dilayani oleh Singapore Airlines.

Dengan demikian, semua penumpang bisa terhubung dengan orang-orang terdekat mereka di kelas manapun mereka melakukan perjalanan. Juga bisa tetap mengikuti perkembangan berita terbaru atau update media sosial sesukanya bahkan ketika berada di ketinggian 36 ribu kaki di atas udara.

Fasilitas WiFi Gratis Singapore Airlines Khusus KrisFlyer

Untuk bisa menikmati layanan ini, pelanggan harus menjadi anggota KrisFlyer terlebih dahulu, pendaftaran bisa dilakukan ketika check in atau manage booking online.

Bagi pengguna yang belum menjadi anggota KrisFlyer bisa mendaftar secara gratis secara online atau secara langsung ketika berada di penerbangan dengan konten digital SIA di ponsel agar bisa langsung menikmati WiFi gratis sepanjang perjalanan. 

Baca Juga : Harga Tiket dan Jadwal Festival Lampion Waisak 2023 di Candi Borobudur

Untuk pelanggan di kelas Bisnis, Suite, First Class, tetap akan mendapat jaringan WiFi gratis tanpa batas selama penerbangan. Sementara mulai Februari 2023, anggota KrisFlyer yang bepergian dengan Singapore Airline kelas ekonomi dan premium ekonomi sudah bisa mendapat WiFi gratis dengan batasan 2 dan 3 jam.

WiFi Dianggap Sebagai Kebutuhan Penumpang

Senior Vice President Customer Experience Singapore Airlines Yeoh Phee Telk menyebut pesatnya perkembangan dunia teknologi membuat WiFi berkecepatan tinggi kini jadi salah satu hal yang dibutuhkan penumpang ketika dalam penerbangan sekalipun.

“Singapore Airlines gratiskan WiFi untuk penumpang tanpa batasan ialah langkah penting dan berkelanjutan dari Singapore Airlines untuk memberi pengalaman perjalanan lebih mengesankan. Dengan demikian, para pelanggan kami bisa selalu terhubung, terhibur, dan tetap produktif bahkan ketika mereka berada di ketinggian 36 ribu kaki di udara” kata Phee hari Jumat (2/6).

Baca Juga : Catat! Segini Harga Tiket Emirates A380 Rute Denpasar-Dubai