Akhir Pelarian Sopir Angkot Pembunuh Teman Kencan Gegara Kurang Bayaran

Polisi akhirnya menemukan sosok pelaku yang membunuh seorang wanita inisial RN di sebuah kos Bogor Barat, pembunuhan terjadi karena pelaku kurang bayaran.

Akhir Pelarian Sopir Angkot Pembunuh Teman Kencan Gegara Kurang Bayaran
Akhir Pelarian Sopir Angkot Pembunuh Teman Kencan Gegara Kurang Bayaran. Gambar : Dok. M Solihin/Detik.com

BaperaNews - Pelaku yang membunuh seorang wanita berinisial RN (39) yang jenazahnya ditemukan setengah telanjang di sebuah kos Bogor Barat akhirnya terungkap, RN ternyata dibunuh oleh sopir angkot di Bogor bernama Agung Prawira (23).

Agung Prawira kabur setelah membunuh wanita tersebut yang ternyata teman kencannya, pelarian Agung Prawira berhenti setelah dua minggu ketika ia ditangkap polisi di Terminal Laladon Bogor hari Jumat 13 Mei 2022.

Agung Prawira melawan ketika ditangkap hingga polisi terpaksa menembak untuk melumpuhkannya. Polisi menjelaskan, RN mengenal Agung Prawira dari MiChat, kemudian bertemu di indekos milik korban pada hari Sabtu 30 April 2022, keduanya janji untuk berkencan dan melakukan hubungan seksual dengan bayaran Rp 1 juta untuk RN.

“Tersangka dan korban janjian lewat MiChat, kemudian ada kesepakatan harga yang tidak terpenuhi sebesar Rp 1 juta, pelaku hanya bawa uang Rp 200 ribu” ujar Kapolresta Bogor Kota, Kombes Susatyo hari Jumat 13 Mei 2022.

Setelah berkencan, Agung Prawira tidak membayar sesuai harga yang dijanjikan di awal hingga akhirnya keduanya cekcok dan Agung Prawira membunuh korban. “Terjadi cekcok dan korban dijerat pakai sarung bantal guling, mulutnya dibekap dengan tisu hingga korban tewas di lokasi” imbuhnya.

Baca Juga : Viral Beredar Foto Asli Mahasiswa KKN Di Desa Penari, Begini Penampilan Ayu Dan Bima

Agung Prawira juga mencekik leher korban dan setelah sadar RN tewas, ia melarikan diri, ia kabur dengan membawa ponsel dan uang korban menuju Puncak, Bogor. “Tersangka menjerat leher korban pakai sarung bantal guling juga menyumpal mulut korban dengan tisu, korban kemudian ditinggalkan di kamarnya, pelaku kabur bawa hp korban dan uang Rp 255 ribu milik korban” jelasnya.

Agung Prawira mengakui sudah berhubungan seksual dengan RN sebelum membunuhnya, dan ia menyebut membunuh korban dengan memotong leher, kini ia harus pasrah dan menerima tuntutan hukum atas kejahatan yang dilakukannya.

Agung Prawira juga menyebut baru kali pertama bertemu dengan korban. “Iya berhubungan badan, membunuh dengan dipiting (dikunci) lehernya, RN sempat memberontak nyakar, baru kali ini bertemu dia” ujarnya.

Agung Prawira mengaku pertama bertemu korban pada hari Sabtu jam 22.45 WIB, RN sendiri ditemukan oleh seorang saksi bernama Rizki yang datang membawa pesanan untuk RN pada hari Minggu 1 Mei 2022 jam 01.00 WIB, namun korban tak kunjung keluar dari kamar, ketika Rizki membuka pintu, ia mendapati RN sudah terbujur kaku dan akhirnya melapor ke polisi.

Baca Juga : Viral Video Detik Detik Tabrakan Kapal Di Ketapang, Terjadi Benturan Keras, Penumpang Teriak Histeris