Ahmad Dhani Siap Gelar Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta di Istora Senayan

Ahmad Dhani, seorang musisi terkenal Indonesia, bersiap untuk menggelar konser bertajuk "51 Tahun Kerajaan Cinta" di Istora Senayan. Konser tersebut dilakukan sebagai perayaan ulang tahun ke-51 Ahmad Dhani, yang juga merupakan perayaan 30 tahun kariernya di dunia musik.

Ahmad Dhani Siap Gelar Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta di Istora Senayan
Ahmad Dhani Siap Gelar Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta di Istora Senayan. Gambar : Instagtram.com/@infokonser

BaperaNewsMusisi Ahmad Dhani berencana menggelar konser bertajuk 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani pada 28 Mei 2023 di Istora Senayan Jakarta. Konser dipromotori oleh Prestige Promotion. Digelar dalam rangka ulang tahun Dhani yang ke 51 yang jatuh pada tanggal 26 Mei.

“Sebetulnya ide awal dari usia emas seseorang itu 50 tahun, Ketika Dhani berumur 50 tahun masih ada pandemi covid 19 dan belum diizinkan membuat acara apa-apa, jadi kita buat di umur 51 tahun ini” tutur CEO Prestige Promotion Untung Pranoto hari Selasa 28/3.

Dhani sendiri mengaku antusias dengan rencana konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani tersebut. “Ini memperingati umur saya yang ke 51 tahun, bagi fans saya dan fans Dewa19, semua diundang untuk rayakan selebrasi ini. Ini bukan konsernya Dewa19, TRIAD, atau Ahmad Band, tapi ini konser pagelaran karya Ahmad Dhani” sambung Dhani.

Dhani berharap Maia, mantan istrinya bisa ikut tampil di konser Ahmad Dhani, ia minta tolong Al El Dul untuk membujuk ibunya agar mau ikut gabung dan tampil menyanyikan lagu di konser. 

Baca Juga : Sandiaga Uno Tentang Konser Coldplay di Indonesia: Diumumkan Bulan Mei

“Untuk Maia, mungkin saya bisa minta Al El Dul merayu ibunya supaya mau ikut tampil. Kalau saya sih mau-mau saja, hanya beliaunya yang agak malu, beliau menjaga perasaan suaminya, kalau saya dan Mulan ga ada masalah” lanjutnya.

Tidak hanya Dhani dan Dewa19 yang akan tampil di konser Ahmad Dhani tersebut, namun juga sejumlah musisi terkenal Indonesia lainnya akan turut dihadirkan diantaranya Ardhito Pramono dan Lyodra Ginting.

“Ada artis yang sudah konfirmasi, diantaranya Ardhito, Andien, Danilla Riyadi, dan Lyodra mereka sudah oke. Hanya belum tahu karena baru submit beberapa hari lalu. Penonton tak hanya nonton konser musik saja tapi juga ada banyak tamu undangan datang” pungkas Dhani.

Sementara Rudy Salim sebagai CEO Prestige Mobil mengungkap konser akan dibuat semeriah mungkin. “Kemarin ada konser Korea yang heboh, nah untuk Dhani ini juga kita bikinnya ga kalah heboh” ungkap Rudy. “Tiket konser rata-rata Rp 1 juta, ada 9 kategori, ada juga yang di bawah Rp 1 juta. Kita apresiasi Baladewa, musik Dhani ga cuma bisa dinikmati kalangan atas saja” tutup Untung.

Baca Juga : Jadwal Konser Nadin Amizah April 2023, Bakal Manggung di 5 Kota!