AESPA Akan Segera Comeback Awal Bulan Oktober Lewat Album “Savage”

Girlgroup Aespa akan segera comeback lewat album barunya "Savage", Video teasernya telah dirilis

AESPA Akan Segera Comeback Awal Bulan Oktober Lewat Album “Savage”
Gambar : soompi.com

BaperaNews - Girlgroup Aespa akan segera comeback dalam waktu dekat. Agensi yang menaungi AESPA yaitu SM Entertainment menyampaikan bahwa girlgroup tersebut akan kembali merilis album fisik pertama berjudul Savage, pada 5 Oktober 2021.

Bahkan mereka telah merilis video teaser perdana mereka yang menampilkan judul alum tersebut yaitu Savage di akun media sosial resminya, dengan memperlihatkan visual yang begitu mencolok dan juga futuristik sebagai ciri khas dari Aespa.

Walaupun sudah merilis video teaser, video tersebut tak menjelaskan secara detail.

Diketahui, album berjudul Savage telah dapat dipesan oleh para penggemar mulai hari ini, Selasa (14/09/2021), sebagaimana melansir dari Hankyung via Naver.

Diketahui juga bahwa terdapat 6 lagu dengan berbagai genre dalam album Savage, termasuk juga sebuah single yang berjudul sama dengan nama mini album ini. 

Selain itu, dalam menyambut Aespa comeback, iScreaM Vol.10 : Next Level Remixes, versi remix dari single aespa yang berjudul Next Level juga dirilis hari ini (14/09/2021) pukul 16.00 WIB,

Sebagai informasi, pada bulan Mei 2021 lalu Aespa telah merilis single berjudul Next Level. Dengan adanya single tersebut membuat girl grup yang baru debut pada akhir 2020 itu menjadi semakin terkenal. Single ini juga masuk ke dalam peringkat ke-5 teratas tangga musik Korea usai dirilis.

Aespa adalah sebuah girl grup baru dalam naungan agensi SM Entertainment yang beranggotakan 4 member yaitu Karina, Winter, Ningning dan Giselle.

Nama Aespa merupakan gabungan dari kata avatar, experience, dan aspect. Aespa memulai debutnya pada industri musik mulai bulan November 2020 melalui single Black Mamba.

Dengan dirilisnya video musik tersebut, membuat Aespa mencetak rekor baru yakni sebagai video musik artis pendatang baru dengan jumlah penonton terbanyak.

Video musik tersebut tercatat meraih 10 juta penayangan di Youtube hanya dalam waktu 9 jam. Dengan hasil tersebut membuat Aespa berhasil mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh TXT melalui video musik Crown yang berhasil mendapatkan 10 juta views dalam waktu 13 jam usai dirilis.