ONE OK ROCK Fix Konser di Jakarta Setelah Penantian 3 Tahun!

One Ok Rock siap memeriahkan Jakarta dengan konser dari tur Asia mereka. Tunggu penampilan spektakuler dan lagu-lagu baru dalam acara 'One Ok Rock Luxury Disease Asia Tour 2023'

ONE OK ROCK Fix Konser di Jakarta Setelah Penantian 3 Tahun!
ONE OK ROCK Fix Konser di Jakarta Setelah Penantian 3 Tahun. Gambar : Instagram.com/@oneokrockofficial

BaperaNews - One Ok Rock resmi umumkan rencana konser mereka pada 29 September 2023 mendatang. Rencana konser sebenarnya sudah sejak bertahun-tahun lalu namun terus tertunda karena pandemi covid19. Konser telah tertunda selama 3 tahun ini.

Tiket Pembeli Lama Masih Berlaku

Kabar konser One Ok Rock di Jakarta inipun mendapat sambutan antusias dari penggemar yang sudah lama menunggu band rock dari Jepang tersebut. Informasi tentang harga tiket maupun lokasi diumumkan oleh promotor.

Bagi pemegang tiket lama yang tidak ajukan pengembalian dana, tiket tersebut masih berlaku sebagai akses untuk masuk ke lokasi konser pada September 2023 mendatang.

One Ok Rock menjanjikan akan tampilkan lagu-lagu barunya dalam konser mendatang. Konser rencananya digelar di Beach City International Stadium Jakarta Utara bertajuk “One Ok Rock Luxury Disease Asia Tour 2023”.

Konser di Jakarta ini ialah bagian dari rangkaian tur Asia mereka. Selain ke Indonesia, mereka juga akan konser di Hong Kong, Thailand, Singapura, Filipina, dan Taiwan.

Kunjungan Ketiga ke Indonesia

Tur Asia ini juga bagian dari tur dunia mereka. Band rock beranggotakan Taka, Tomo, Toru, dan Tomoya ini sedang sibuk mempromosikan album baru mereka “Luxury Disease” yang dirilis September 2022 lalu.

One Ok Rock sebenarnya sudah pernah hadir di Indonesia pada tahun 2013 pada konser tunggalnya dan pada tahun 2019 sebagai band pembuka konser Ed Sheeran di Jakarta.  

Baca Juga : Jadwal Konser Dewa 19 di Jakarta, Siap Mengguncang GBK!

Kehadiran One Ok Rock pada September 2023 mendatang artinya kunjungan mereka yang ketiga. Rencana konser sudah dijadwalkan sejak lama tepatnya pada 30 dan 31 Mei 2020 di Istora Senayan Jakarta namun terus ditunda karena adanya pandemi, pihak promotor menyampaikan konser ditunda dalam waktu yang tidak ditentukan.

Kini promotor resmi mengumumkan konser One Ok Rock di Jakarta akan hadir ke Indonesia, para pembeli tiket yang pada tahun 2020 lalu sudah terlanjur membeli tiket diberi pilihan meminta pengembalian atau refund atau bisa juga memakai tiket tersebut untuk masuk ke konser September 2023 mendatang karena kehadiran memang sudah dikonfirmasi dan dipastikan.

Untuk harga tiket terbaru sesuai jenis kategori kursinya akan diumumkan segera oleh pihak promotor. Penggemar akhirnya lega karena tiket konser yang dulu masih bisa berlaku dan tak perlu war tiket ulang.

“Yes bisa dipakai tiket 3 tahun gue” komentar @1997**.

Baca Juga : Oliver Skykes Beri Sinyal Bakal Konser di Indonesia November 2023!