6 Tim Indonesia Berhasil Lolos Grand Final PMSL SEA Spring 2023

Laga e-sports PUBG Mobile Super League Southeast Asia Spring 2023 (PMSL SEA Spring 2023) memasuki babak final. Terdapat 6 tim Indonesia berhasil lolos babak final.

6 Tim Indonesia Berhasil Lolos Grand Final PMSL SEA Spring 2023
Grand Final PMSL SEA Spring 2023. Gambar : Dok. PUBG Mobile

BaperaNews - Laga e-sports PUBG Mobile skala Asia Tenggara PMSL SEA 2023 atau PUBG Mobile Super League Southeast Asia Spring 2023 masuk babak final.

Indonesia jadi negara dengan tim peserta terbanyak yang berhasil masuk grand final. Laga final PMSL SEA Spring 2023 akan digelar beberapa hari ke depan.

Enam tim Indonesia yang masuk final akan memperebutkan posisi juara di Asia Tenggara dan mendapat slot bertanding di ajang tingkat global. Keenam tim tersebut ialah Alter Ego Nares, RRQ, Persija Evos, Boom Esports, Bigetron Red Villain, dan Voin Esports.

Lima dari enam tim tersebut sudah memastikan tempat lebih dulu meski babak penyisihan belum berakhir. Babak penyisihan masih akan digelar pada 26 Maret-9 April 2023.

Satu tim terakhir yaitu Bigetron Res Villains harus siap berlaga serius, sebab jumlah poin yang mereka miliki saat ini belum cukup untuk bekal lolos grand final PMSL SEA Spring 2023.

Bigetron Red Villain akan bertemu PlayBook Esports dari Filipina untuk bisa mendapat satu tempat terakhir di babak final. Selanjutnya tim lain dari Indonesia akan bertemu tim dari Malaysia, Thailand, dan Vietnam. Adapun jadwal final PMSL SEA Spring 2023 akan dilaksanakan pada 14-16 April 2023.

Baca Juga : Diskon Ramadhan Sony, Hadirkan Diskon Game PS4 dan PS5 Hingga 80 Persen!

Tim Indonesia yang Lolos Final PMSL SEA Spring 2023 :

  1. Faze Clan - Thailand
  2. Hail Esports - Thailand
  3. Vampire Esports - Thailand
  4. RRQ - Indonesia
  5. Shine Like Diamond - Vietnam
  6. Bacon Tim - Thailand
  7. Boom Esports - Indonesia
  8. Yoido Alliance - Malaysia
  9. Alter Ego Nares - Indonesia
  10. SEM9 - Malaysia
  11. D’xavier - Vietnam
  12. Persija Evos – Indonesia
  13. Voin Esports - Indonesia
  14. Geek Slate - Malaysia
  15. Box Gaming - Vietnam
  16. Bigetron Red Villains – Indonesia

Total hadiah yang akan diberikan pada para pemenang ialah $250.000 atau Rp 3,8 Miliar. Seluruh rangkaian pertandingan bisa Anda tonton langsung di Facebook (https://m.facebook.com/PUBGMOBILE.ID.OFFICIAL/, TikTok (@pubgmobile), atau kanal YouTube resmi PUBG Mobile (https://m.youtube.com/c/PUBGMOBILEID.

Semoga sukses untuk tim Indonesia yang berlaga di Grand Final PMSL SEA Spring 2023!

Baca Juga : Segera Download! Epic Games Beri Empat Game Gratis, Batas Akhir 20 April