3 Member BLACKPINK Dikabarkan Mundur Dari YG Entertainment, Kenapa?

Member BLACKPINK, Lisa, Jisoo dan Jennie memutuskan untuk mundur dari YG Entertainment. Simak selengkapnya!

3 Member BLACKPINK Dikabarkan Mundur Dari YG Entertainment, Kenapa?
3 Member BLACKPINK Dikabarkan Mundur Dari YG Entertainment. Gambar: Instagram/@blackpinkofficial

BaperaNews - Rose dikabarkan menjadi satu-satunya member BLACKPINK yang tetap bertahan dan lanjut kontrak di YG Entertainment. Sementara 3 member BLACKPINK lainnya yakni Jisoo, Jennie, dan Lisa memutuskan untuk mundur dari agensi yang membesarkan nama mereka tersebut.

Meski tidak lagi berada di agensi yang sama, ditegaskan bahwa BLACKPINK tidak bubar dan tetap ada.

Proses negosiasi antara member BLACKPINK dan YG Entertainment sudah mencapai tahap akhir. Meskipun ketiga member BLACKPINK telah meninggalkan YG Entertainment, mereka memiliki kontrak khusus yang memungkinkan mereka untuk tetap aktif bersama sebagai BLACKPINK.

Salah satu poin dalam kontrak tersebut mencakup kewajiban untuk meluangkan waktu selama 6 bulan dalam setahun khusus untuk kegiatan BLACKPINK. Namun, belum ada penjelasan apakah 6 bulan tersebut mencakup penggarapan album, promosi, dan konser atau tidak.

Adanya kepastian tiga member BLACKPINK mundur dari YG Entertainment membuat penggemar berpikir akan lebih jarang melihat BLACKPINK tampil bersama lengkap semua member namun Jennie berjanji pada fans bahwa ia dan ketiga member lain akan tetap bersama meski masing-masing sudah berbeda manajemen.

“Kami akan terus menjadi BLACKPINK yang kalian cintai” kata Jennie.

Baca Juga : Daftar Pemenang MTV VMA 2023, Ada BLACKPINK

Tidak dijelaskan apa alasan ketiga member BLACKPINK mundur dari YG Entertainment. Menurut perusahaan, hal ini adalah sesuatu yang pribadi antara mereka. Yang terpenting tetap ada aktifitas BLACKPINK dan tidak ada pembubaran. Kegiatan tetap bisa dijalankan meski berbeda agensi.

BLACKPINK debut di bawah naungan YG Entertainment pada tahun 2016 dan telah merilis 7 album. Semua member juga merilis album solo. Member Jisoo bahkan ikut menjadi artis dengan berperan di drama Snowdrop sementara Jennie di serial HBO The Idol.

BLACKPINK dikenal sebagai girlgrup tersukses dan terpopuler pada saat ini. Mereka girlgrup generasi keempat yang memiliki banyak fans di seluruh dunia dan menjadi brand ambassador sejumlah brand mewah dunia.

Terkait 3 member BLACKPINK mundur dari YG Entertainment dan hanya 1 yang bertahan, baik member maupun YG Entertainment belum memberi pernyataan resmi. Ketika semua telah siap akan dijelaskan oleh pihak perusahaan.

Belum diketahui ketiga member yang keluar akan berpindah atau berlabuh ke agensi mana mengingat selama ini mereka juga banjir tawaran dari agensi-agensi lain.

@baperanews.com Rose dikabarkan menjadi satu-satunya member BLACKPINK yang tetap bertahan dan lanjut kontrak di YG Entertainment. Sementara 3 member BLACKPINK lainnya yakni Jisoo, Jennie, dan Lisa memutuskan untuk mundur dari agensi yang membesarkan nama mereka tersebut. #blackpink#ygentertainment#bubar#baperanews ♬ Kill This Love - BLACKPINK

Baca Juga : Lisa BLACKPINK Diprediksi Tak Perpanjang Kontrak YG Entertainment