Tragis! Suami Cekik Istri Hingga Meninggal di Kos Tambora Gegara Cemburu

Peristiwa tragis di Jakarta Barat, seorang suami membunuh istrinya karena cemburu. Simak kronologinya di sini!

Tragis! Suami Cekik Istri Hingga Meninggal di Kos Tambora Gegara Cemburu
Tragis! Suami Cekik Istri Hingga Meninggal di Kos Tambora Gegara Cemburu. Gambar : Dok. Kumparan

BaperaNews - Peristiwa tragis terjadi di sebuah indekos di kawasan Tambora, Jakarta Barat, di mana seorang suami, D (42), telah membunuh istrinya sendiri yang berinisial S (53). Motif di balik perbuatan ini adalah rasa cemburu yang tinggi.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Syahduddi, mengungkapkan bahwa motif pembunuhan ini adalah kecemburuan yang melanda pelaku. Kecemburuan ini kemudian memicu emosi sang suami hingga akhirnya ia melakukan tindakan yang mengerikan tersebut.

Peristiwa pembunuhan terjadi pada Rabu (21/2), di mana pelaku secara tiba-tiba mencekik dan membekap korban dengan menggunakan bantal hingga meregang nyawanya. Kapolres menjelaskan bahwa saat terjadi cekcok di antara pasangan suami istri ini, pelaku tiba-tiba kehilangan kendali dan melakukan aksi kekerasan terhadap istrinya.

Baca Juga: Pria Tewas Bunuh Diri Gegara Stress Kalah Judi Slot

Usai menghabisi nyawa istrinya, pelaku melarikan diri dari lokasi kejadian. Ia bahkan mengunci pintu indekos dari luar dan mengikatnya dengan menggunakan tali. Kekejaman yang dilakukan pelaku ini membuat jasad korban ditemukan dalam kondisi membusuk beberapa hari setelahnya oleh warga sekitar.

Atas perbuatan sang suami bunuh istri ini, pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian dan telah ditahan. Dia akan dijerat dengan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan, dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.

Baca Juga: Sempat Bunuh Kucing dengan Blender, Wanita Ini Kini Terbukti Bunuh Pria