Top 3 Sports Ronaldo Cetak Rekor Gila, Hingga Mbappe Hina Amerika Selatan

Top 3 Sports hari ini datang dari berita Christiano Ronaldo cetak rekor gila, lalu juga ada kontroversi Mbappe hina Amerika Selatan.

Top 3 Sports Ronaldo Cetak Rekor Gila, Hingga Mbappe Hina Amerika Selatan
Top 3 Sports hari ini datang dari berita Christiano Ronaldo cetak rekor gila, kontroversi Mbappe hina Amerika Selatan. Gambar : Instagram/@cristiano

BaperaNews - Top 3 Sports terbaru dan terpopuler hari ini diwarnai oleh berita dari Ronaldo yang menjadi perhatian karena membuat rekor gila di timnas Portugal, sementara Mbappe mendapat kontroversi setelah mengucap kalimat yang dianggap menghina tim asal Amerika Selatan, selain itu datang dari Klopp yang pusing karena salah abaikan permintaan Liverpool.

Berikut Top 3 Sports hari ini yang BaperaNews.com rangkum untuk Anda :

  1.       Ronaldo cetak rekor gila

Christiano Ronaldo mencetak rekor gila yang tak dimiliki pemain lain, CR7 sebagai satu-satunya pesepakbola pria yang mencetak 100 gol tanpa penalti dalam laga Internasional untuk Tim nasional. Saat ini Christiano Ronaldo telah mengemas total 117 gol, dengan 16 diantaranya dari titik putih. Rekor tersebut pecah setelah ia membuat dua gol untuk timnas Portugal dalam laga di UEFA Nations League melawan Swiss. Portugal menang 4-0 melawan Swiss di pertandingan Grup A2 yang dilaksanakan hari Senin dini hari 6 Juni 2022 di Stadion Jose Alvalade. Christiano Ronaldo membuat dua gol pada menit ke 35 dan 39, sedangkan dua gol lainnya dibuat oleh William Carvalho dan Joao Cancelo.

  1.       Kontroversi komentar Mbappe tentang sepakbola Amerika Selatan

Komentar dari striker asal timnas Prancis, Kylian Mbappe viral dan mengundang kontroversi, ia dianggap telah meremehkan tim-tim Amerika Selatan pada Piala Dunia 2022 mendatang. Mbappe menyebut tidak akan ada lagi tim dari Amerika Selatan yang akan jadi juara Piala Dunia setelah Brazil pada tahun 2002 lalu.

Baca Juga : Top 3 Dunia, Pria Arab Saudi Ajak Amber Heard Nikah Hingga Amarah Putin Soal Roket AS

Menurut Kylian Mbappe, sepakbola di Amerika Serikat tidaklah maju sebagaimana di Negara-negara Eropa, Mbappe membahas tim-tim Eropa yang bisa jadi juara dunia sejak tahun 2006 sampai tahun 2018 seperti Italia, Jerman, Prancis, dan Spanyol.

  1.       Klopp pusing akibat Mohammed Salah abaikan permintaan Liverpool

Pelatih Jurge Klopp dibuat pusing oleh pesepakbola Mohamed Salah setelah mengabaikan permintaan dari Liverpool untuk melakukan pemindaian cedera. Saat itu Salah bermain full selama 90 menit di Mesir dan timnya berhasil mengalahkan Guinea 1-0 pada kualifikasi Piala Afrika hari Senin dini hari 6 Juni 2022.

Mohamed Salah bermain dalam kondisi yang tidak baik, yakni dalam posisi cedera, hal ini justru diungkap oleh pelatih Mesir Ehab Galal setelah pertandingan selesai. “Mohamed Salah cedera dan dia tetap bermain dalam kondisi seperti itu, dia menolak permintaan Liverpool untuk lakukan pemindaian sebelum pertandingan dan kini harus mengalami itu” ujar Klopp.

Sikap salah pun membuat Klopp pusing karena jelas berbahaya bermain dalam kondisi cedera, tentu hal ini merugikan Jorgen Klopp dan Liverpool.