Top 3 Sports, Fans Ingin Kapten Maguire Dicopot, Manchester City Menuju Puncak

Berikut olahraga terkini mulai dari munculnya petisi fans untuk pencopotan kapten Maguire, Manchester City yang berhasil naik ke puncak klasemen hingga timnas Indonesia dan Vietnam akan bertanding di SEA Games!

Top 3 Sports, Fans Ingin Kapten Maguire Dicopot, Manchester City Menuju Puncak
Fans Ingin Kapten Maguire Dicopot. Gambar: Instagram.com/@harrymaguire93

BaperaNews - Berikut ini berita pilihan terbaru dari dunia olahraga kami sajikan untuk Anda, mulai dari munculnya petisi pencopotan kapten Maguire, Manchester City yang berhasil naik ke puncak klasemen, dan timnas Indonesia – Vietnam akan bertanding di SEA Games.

  1.       Petisi pencopotan Kapten Maguire

Fans Manchester United membuat petisi online untuk mencopot Maguire dari jabatan kapten di klub. "Fans Manchester United yang terhormat, kami muak dengan sejumlah kesalahan yang dilakukan pemain ini sebagai kapten, fakta bahwa pembeliannya saja menghabiskan dana 80 juta poundsterling ialah penipuan dan kemenangan penjual, karena itu kami buat petisi ini untuk mencopot Maguire dari kapten klub dan ini ialah arah yang benar untuk kemajuan klub ini, jual dia saja jika memungkinkan” bunyi petisi tersebut.

  1.       Manchester City naik ke puncak klasemen

Manchester City kembali naik ke puncak klasemen Inggris setelah berhasil mengalahkan Brighton & Hove Albion 3-0 di Stadion Etihad hari Kamis dini hari 21 April 2022. Pembobol gawangnya ialah Riyad Mahrez, Bernardo Silva, dan Phil Foden, mereka membuat gol di babak kedua sekaligus mengakhiri kebuntuan yang sebelumnya sempat dialami klub tersebut pada babak pertama.

Baca Juga: Top 3 Sports Sutjiati Ingin Harumkan Indonesia Liverpool Hajar MU

  1.       Indonesia vs Vietnam akan bertanding di SEA Games

Timnas Vietnam U-23 menguji para pemainnya menjelang laga uji tanding lawan timnas Korea Selatan U-20, mereka akan bertanding di Stadion Viet Tri yang akan jadi lokasi tanding SEA Games 2021 minggu depan.

Kabarnya mereka juga akan mendatangkan pemain baru untuk memperkuat timnya sebagai persiapan  berhadapan dengan tim Indonesia di SEA Games. Tim Vietnam akan berhadapan dengan tim Indonesia di laga hari pertama laga yakni pada 6 Mei 2022 mendatang.

Selain kabar tersebut, ada juga kabar dari MotoGP yang akan dilakukan sebentar lagi di Portugal, jadwalnya sudah dirilis dan Anda bisa menyaksikan siaran langsungnya di Trans7. Balapan utama akan digelar pada hari Minggu 20 April 2022 jam 19.00 WIB.

Anda juga bisa menyaksikan ajang balap WBSK Belanda dan FI GP Emilia Romagna yang juga ditayangkan di Trans7. Race 1 WBSK pada hari Sabtu 19 April 2022 pukul 19.00 WIB, dan Race 2 dijadwalkan pada Minggu 24 April 2022 jam 20.15 WIB. Sedangkan F1 GP pada hari Minggu 24 April 2020 jam 22.00 WIB.

Baca Juga : Top 3 Sports, Benzema Pahlawan Real Madrid, Pogba Hampir Ngamuk