Thariq dan Fuji Sudah Jadian? Atta Halilintar,: Bahagia Ya Adik Adikku

Belum lama ini Fuji nampak mengunggah momen bahagia yang merupakan hari ulang tahun Thariq, Hal ini pun tak luput dari komentar sang kakak Atta Halilintar.

Thariq dan Fuji Sudah Jadian? Atta Halilintar,: Bahagia Ya Adik Adikku
Potret kebersamaan Fuji Dengan Thariq. Gambar: Instagram.com/ @fuji_an

BaperaNews - Thariq Halilintar dan Fuji belakangan ini tampak dekat, bertepatan dengan hari ulang tahun Thariq Sabtu 29 Januari 2022, Fuji nampak memposting momen bahagia mereka yang seolah menjadi isyarat mereka sudah menjadi sepasang kekasih.

Hal ini diketahui dari caption unggahan foto yang ditulis oleh Fuji, juga Atta Halilintar dan orang-orang terdekat mereka berdua memberikan komentar yang mengindikasikan bahwa Thariq dan Fuji sudah berpacaran serta mengungkap rasa bahagia dan doa untuk mereka berdua.

“Yes” tulis Fuji dalam caption foto yang memperlihatkan moment makan malamnya bersama Thariq.

“I love you” Thariq juga menulis komentar tersebut di foto yang diposting Fuji seolah menegaskan bahwa mereka memang sudah berpacaran.

Sebagai kakak, Atta Halilintar pun mendoakan kebahagiaan untuk Thariq dan Fuji, juga banyak reaksi serupa diungkap oleh para pesohor dan netizen yang merasa kaget namun sangat senang akan berita jadian mereka.

“Bahagia ya adik adikku” tulis Atta Halilintar yang disertai dengan emoticon hati.

“???? cie..” tulis Shandy Purnama Crazy Rich Malang yang juga teman dekat Fuji.

“Kawal sampai halal” tulis Ririe Fairuz mantan Ayus Sabyan.

“Alhamdulillah udah resmi jadian” komentar salah seorang netizen.

“Selamat untuk kalian ya, langgeng ya langgeng ya” komentar netizen yang lain.

Diketahui Thariq dan Fuji pertama kali bertemu saat Fuji diundang di Podcast Atta Halilintar yang juga ada Thariq sebagai pengisi acara di dalamnya, sejak pertama kali bertemu, mereka sudah tampak saling tertarik satu sama lain, saling memberi rayuan dan ungkapan kekaguman.

Setelah pertemuan tersebut, Fuji dan Thariq juga masih sering bertemu karena terlibat pekerjaan. Hingga akhirnya Thariq pergi liburan ke Turki bersama keluarga besarnya, Fuji mengantar hingga ke Bandara dan pada saat itu keduanya terlihat semakin dekat, saling membuat story dan tiktok bersama hingga mengakui rasa ketertarikannya satu sama lain.

Tidak hanya mereka yang menunjukkan rasa senang atas kedekatan mereka, ibunda Aurel yang juga ikut berlibur bersama Thariq Anang dan Ashanty juga seolah memberi lampu hijau untuk mereka, begitu pula dengan ayah dan ibu Thariq yang menyanyikan lagu thofu di tiktok seperti memberi restu untuk keduanya.

Thariq dan Fuji sempat berhubungan  jarak jauh karena Thari liburan ke Turki dan pulangnya harus menjalani isolasi mandiri, setelah lama tidak bertemu mereka akhirnya berjumpa lagi dengan semakin menunjukkan rasa cinta satu sama lain dan akhirnya pada malam kemarin tepat di ulang tahun Thariq mereka menjadi sepasang kekasih.

Baca Juga: Potret Terbaru Fuji dan Thariq Kompak Pakai Baju Couple