Sheila On 7 Bakal Gelar Konser Tunggal Di Jakarta Pada 28 Januari 2023

Grub band Sheila On 7 akan menggelar konser tunggal di Jakarta pada 28 Januari 2023 mendatang di JIexpo Kemayoran, Jakarta. Tiket konser Sheila On 7 dapat dibeli mulai Senin (7/11).

Sheila On 7 Bakal Gelar Konser Tunggal Di Jakarta Pada 28 Januari 2023
Sheila On 7 bakal gelar konser tunggal di Jakarta pada 28 Januari 2023. Gambar : Instagram/Dok. antara.suara

BaperaNews - Ada kabar gembira bagi para penggemar Sheila on 7! Grup band Sheila on 7 ini akan menggelar konser tunggal di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada tanggal 28 Januari 2023 mendatang. Informasi tersebut dikonfirmasi oleh Antara Suara yang merupakan penyelenggara konser Sheila On 7. 

Melalui akun unggahan resmi Antara Suara pada Senin (01/11), pihak penyelenggara tersebut menyampaikan bahwa telah terkonfirmasi jika Sheila on 7 akan menggelar konser tunggal mereka 'Tunggu Aku Di.’

Selain itu, pihak penyelenggara juga menyampaikan bahwa konser Sheila on 7 akan dimulai dari Jakarta tanggal 28 Januari 2023 di JIExpo, PRJ Kemayoran.

Pihak penyelenggara juga mengajak para pembacanya untuk dapat mengumumkan kabar ini kepada semua teman-temannya jika tiket #TungguAkuDiJakarta dapat dibeli mulai tanggal 7 November 2022.

Berdasarkan pengumuman tersebut, maka tiket konser Sheila on 7 di Jakarta ini akan dijual mulai Senin (07/11) mendatang. Akan tetapi, hingga saat ini pihak penyelenggara belum mengumumkan terkait harga tiket konser Sheila on 7 maupun tata cara beli tiket konser Sheila on 7

Sebagai informasi, Sheila on 7 baru kembali tampil di konser pada bulan Juli lalu usai selama lebih dari 2 tahun vakum akibat wabah pandemi Covid-19 yang melanda di Indonesia. Diketahui, salah satu konser yang pertama didatangi adalah acara Jogja Volkswagen Festival (JVWF) 2022.

Baca Juga : Jadwal Konser Slank Beautiful Smile Indonesia, Harga Tiket Hingga Cara Beli

Selain itu, diketahui pula bahwa para personel Sheila on 7 mengungkapkan perasaan canggung mereka setelah 2 tahun libur manggung akibat pandemi Covid-19. Mereka pun juga mengaku kebingungan dalam menyusun daftar lagu untuk dimainkan.

Di sisi lain, Grup band Sheila on 7 ini juga dapat dibilang belum terlalu sering manggung di konser maupun festival musik di ibu kota sejak kembali aktif pada tahun ini.

Hingga kemudian grup band yang terdiri dari Duta, Eross, dan Adam itu tampil di Jakarta dalam konser gratis yang digelar di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada akhir pekan lalu.

Konser gratis Sheila on 7 yang diadakan oleh perusahaan laboratorium tersebut bahkan viral di media sosial lantaran mengundang penonton yang sangat membludak.

Pada saat konser gratis Sheila on 7 tersebut digelar, atrium Mal Kota Kasablanka menjadi penuh dengan Sheila Gank, sebutan untuk para penggemar Sheila on 7, dari lantai dasar hingga beberapa lantai keatas.

Alhasil, konser gratis Sheila on 7 tersebut pun tak lepas dari keluhan para netizen yang berdatangan. Beberapa diantaranya yaitu terkait situasi konser yang dikatakan sempat rusuh, kemudian venue yang dianggap tidak tepat untuk konser band dengan penggemar yang besar, serta kemacetan yang terjadi setelahnya.

Baca Juga : Jadwal Konser Tulus November 2022: Lokasi, Harga Tiket, Link pembelian!