Sah! Jennifer Coppen dan Dali Wassink Menikah Usai Melahirkan Anak

Jennifer Coppen dan Dali Wassink merayakan pernikahan mereka di Bali dengan konsep garden party. Simak selengkapnya di sini!

Sah! Jennifer Coppen dan Dali Wassink Menikah Usai Melahirkan Anak
Sah! Jennifer Coppen dan Dali Wassink Menikah Usai Melahirkan Anak. Gambar : Instagram/jennifercoppenreal20

BaperaNews - Resmi! Jennifer Coppen menikah dengan Dali Wassink pada 10 Oktober 2023 di Bali.

Pasangan ini mengusung konsep garden party untuk hari bahagia mereka, di mana hanya keluarga terdekat yang hadir. Di antara foto-foto yang diunggah, terlihat momen manis keduanya berciuman mesra setelah prosesi akad nikah.

Unggahan Jennifer di Instagram menampilkan dirinya dalam gaun pengantin putih mempesona, sementara Dali Wassink tampak tampan dengan setelan jas cokelat dan kemeja putih. 

"Aku memilihmu lagi dan lagi di awal dan akhir setiap hari. Tidak peduli musimnya, tidak peduli usia," tulis Jennifer Coppen dalam unggahannya di Instagram.

Menariknya, pernikahan ini tak hanya menjadi sorotan karena momen bahagianya, tetapi juga karena Dali Wassink memutuskan untuk menganut Islam menjelang pernikahan. Jennifer mengungkapkan hal ini dalam kolom komentar di salah satu unggahannya.

Baca Juga: Patah Hati Se-ASEAN, Pangeran Mateen Bakal Menikah 2024

Pasangan ini sebelumnya telah diberkahi dengan seorang putri, yang lahir pada 28 Agustus 2023. Bayi perempuan itu diberi nama Kamari Sky Wassink. Kabar kehamilan Jennifer sempat menjadi perbincangan karena diungkap setelah 23 minggu.

Reaksi netizen pun bermacam-macam. Banyak yang mengucapkan selamat dan terharu atas keputusan Dali menjadi mualaf. Sebagian lainnya memberikan dukungan kepada Jennifer, mengapresiasi keputusan untuk menikah setelah melahirkan.

Semoga Jennifer Coppen dan Dali Wassink menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warahmah. Semoga keduanya bisa menua bersama, saling mendukung, dan menjalani kehidupan yang harmonis.

Baca Juga: Setelah Rujuk, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Nikah Lagi