Rizky Billar Tak Hadiri Pemeriksaan Polisi, Diduga Gangguan Psikis

Pada Kamis (6/10) Rizky Billar seharusnya menghadiri panggilan polisi untuk diperiksa terkait kasus KDRT terhadap Lesti Kejora, namun ia tak hadir karena gangguan psikis.

Rizky Billar Tak Hadiri Pemeriksaan Polisi, Diduga Gangguan Psikis
Rizky Billar tidak hadiri pemeriksaan polisi. Gambar : Instagram/@rizkybillar

BaperaNews - Rizky Billar mangkir dari panggilan polisi Kamis, (6/10) terkait pemeriksaan kasus KDRT yang ia lakukan kepada istrinya Lesti Kejora. Padahal kedatangan Rizky Billar begitu ditunggu khalayak untuk menjelaskan persoalan dugaan KDRT tersebut. 

Neas Ginting selaku pengacara Rizky Billar mengatakan bila saat ini Rizky Billar mengalami gangguan psikis usai kasusnya ramai di bicarakan.

"Dia tidak bisa datang karena terganggu psikisnya dengan media sosial, karena menampilkan berita dengan narasi yang kurang baik." ungkap Neas Ginting di Polres Jakarta Selatan, Kamis (6/10).

Neas juga mengatakan bila saat ini tak hanya Rizky Billar yang mengalami gangguan psikis, namun ibunda Rizky Billar pun mengalami gangguan psikis.

"Baik Rizky maupun Ibunya psikisnya terganggu," jelas Neas Ginting.

Neas juga menyampaikan bila Rizky Billar saat ini masih menunggu konsultasi dengan Ustadz dan Rizky Billar masih ada kesibukan lain sehingga berhalangan hadir di pemeriksaan kasus KDRT.

Baca Juga : Demi Menjadi Model Video Klipnya, Lesti Kejora Rela Bayar Rizky Billar Rp 40 Juta

"Beliau sedang menunggu Ustadz, beliau (Rizky Billar) juga ada kesibukan sehingga tidak bisa datang" ungkap Neas Ginting.

Tak hanya berhalangan hadir, Rizky Billar juga membantah tuduhan kasus KDRT yang ia lakukan terhadap Lesti Kejora. Neas Ginting menyampaikan bila tuduhan KDRT tersebut berlebihan.

"Oh itu tidak, itu berlebihan, Meskipun visum ada, tapi belum dilakukan pemeriksaan, kita tunggu hasil pemeriksaan minggu depan" Ungkap Neas Ginting menjelaskan.

Diketahui sebelumnya, seharusnya Rizky Billar menghadiri panggilan polisi pada Kamis (6/10) ini karena dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora. Saat ini Lesti Kejora telah pulang dari rumah sakit, namun masih membutuhkan perhatian medis. Lesti Kejora memilih untuk tidak pulang kerumahnya bersama Rizky Billar karena masih alami trauma.

Kasus dugaan KDRT ini menjadi perhatian khusus berbagai kalangan, hingga Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) menghimbau serius seluruh stasiun TV dan Radio agar tidak menampilkan pelaku Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Atas himbauan tersebut, Rizky Billar dipecat Indosiar dari Host Dangdut Academy 5, karir Rizky Billar sebagai artis juga terancam berakhir.

Baca Juga : KDRT Tak Hanya Sekali, Lesti Kejora Pernah Di Lempar Bola Biliar