14 Tahun Menikah, Ronal Surapradja Menggugat Cerai Istri

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Ronal Surapradja yang mengajukan permohonancerai dengan sang istri Seruni Purnamasari!

14 Tahun Menikah, Ronal Surapradja Menggugat Cerai Istri
Ronal Surapradja. Gambar: Instagram/@rocknal

BaperaNews - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Ronal Surapradja dan sang istri Seruni Purnamasari. Ronal Surapradja mengajukan permohonan cerainya kepada sang istri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Permohonan cerai itu telah diajukan oleh Ronal Surapradja sejak 21 Maret 2022 secara online melalui kuasa hukumnya, Firdaus Utomo Kuswandi dan rekan.

"Melalui kuasa hukumnya Firdaus Utomo Kuswandi dan rekan. Ini secara ecourt," ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah, pada Kamis (7/4/2022)

Kepastian kabar perceraian ini pun di dapat dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) dengan nomor perkara 1263/Pdt.G/2022/PA.JS. Dalam nomor perkara tersebut tertera nama Ronal Surapradja sebagai pemohon atas surat permohonan cerai tersebut.

Taslimah menyampaikan bahwa Ronal Surapradja hanya melayangkan permohonan cerai talak saja ke istri tidak ada embel-embel lain seperti hak asuh anak dan harta gono gini.

"Hanya cerai. Perceraian saja," ungkap Taslimah.

Taslimah pun menegaskan bahwa pengajuan perceraian Ronal Surapradja pada Maret lalu hanya ingin bercerai dari Seruni Purnamasari saja.

“Nggak ada (hak asuh dan harta gono gini),” tegas Taslimah.

Baca Juga: Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia Mengugat Cerai Suami!

Berdasarkan informasi yang di dapat, Ronal Surapradja sudah melakukan sidang perceraian sebanyak dua kali. Sidang perceraian Ronal Surapradja dimulai pada 31 Maret 2022 dengan agenda mediasi. Selama dua kali persidangan, Ronal Surapradja sudah pernah hadir dalam persidangan. Akan tetapi Seruni Purnamasari absen dalam agenda mediasi tersebut.

"Sidang perdana kemarin tanggal 31 Maret 2022. Hanya pemohon saja, sedangkan termohon tidak hadir," jelas Taslimah.

Namun untuk persidangan kedua agenda mediasi atau perdamaian baik pemohon atau termohon tidak hadir.

"Sementara dalam sidang kedua dengan agenda mediasi atau perdamaian, dua duanya tidak hadir," jelasnya

Diketahui sebelumnya, rumah tangga Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari yang sudah berumur 14 tahun ini bisa dibilang menjadi salah satu pasangan yang jauh dari berita miring selama ini. Pasangan tersebut menikah pada 25 Mei 2008, usai menjalani masa pacaran selama lima tahun.

Dari pernikahannya tersebut, Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari  telah dikaruniai dua orang anak. Hingga kini belum diketahui secara pasti apa alasan hingga akhirnya rumah tangga keduanya runtuh.

Baca Juga: Hari Ini Marshel Widianto Akan Diperiksa Polisi Terkait Pembelian Konten Syur Dea Onlyfans