Rilis Single Kolaborasi "Heaven", Benarkah Lyodra Tampil di Konser Calum Scott?

Calum Scott dan Lyodra Ginting rilis singel kolaborasi baru berjudul Heaven, lagu Heaven sudah bisa disaksikan dan didengarkan di youtube.

Rilis Single Kolaborasi "Heaven", Benarkah Lyodra Tampil di Konser Calum Scott?
Calum Scott dan Lyodra berkolaborasi dalam single terbarunya yaitu Heaven. Gambar : Instagram/@lyodraofficial

BaperaNews - Penyanyi jebolan pencarian bakat Lyodra Ginting merilis single kolaborasinya dengan Calum Scott yang berjudul “Heaven”. Lagu tersebut sudah bisa didengar sejak Kamis 9 Juni 2022 di Kanal YouTube milik Lyodra Ginting dan layanan musik seperti Spotify.

Calum Scott dan Lyodra menceritakan awal mula ide kolaborasi ini muncul ketika mereka melakukan duet di media sosial TikTok. Lyodra mengatakan bahwa kolaborasi tersebut terjadi secara tiba-tiba. Bahkan keduanya menjalani proses rekaman jarak jauh.

"Ide tersebut tercetus setelah (saya mengunggah) video duet TikTok dan semua orang berkata 'ayo berkolaborasi (dengan Lyodra)'," kata Calum Scott dalam jumpa pers virtual via Zoom baru-baru ini.

"Ini sebenarnya terjadi tiba-tiba. Nggak lama dari kabar yang aku dengar, kami langsung melakukan rekaman. Aku melakukannya di Indonesia dan ini pertama kalinya aku melakukan kolaborasi jarak jauh, tapi sangat menyenangkan" ujar Lyodra.

Lagu "Heaven" mengisahkan soal cinta yang kuat antara dua orang, sehingga jadi lebih superior dibandingkan lainnya. Sebenarnya, single Heaven sudah terlebih dulu dirilis oleh Calum Scott secara solo.

Baca Juga : Calum Scott Akan Konser Di Jakarta, Berikut Jadwal dan Cara Beli Tiketnya!

Namun, Calum Scott mengatakan kolaborasi lagu "Heaven" ini menjadi sesuatu yang spesial bagi penggemarnya di Asia. Maka ia ingin memberikan suasana baru untuk lagunya tersebut. Alhasil Calum Scott mengemas lagu "Heaven" secara spesial dengan berkolaborasi dengan beberapa musisi berbakat dari Asia Tenggara.

Tidak hanya kolaborasi dengan Lyodra, dalam single yang berjudul “Heaven” ini Calum Scott turut menggandeng tiga musisi Asia Tenggara lainnya. Mereka adalah Darren Espanto asal Filipina, Diana Danielle asal Malaysia dan Hoang Duyen asal Vietnam.

"Seneng banget bisa kolab bareng empat musisi hebat ini. Tiap penyanyi juga punya keunikannya masing-masing. Tapi sayang banget karna nggak bisa garap bareng-bareng di studio (bersama keempat musisi)" jelas Calum Scott.

Diketahui, lagu ini dijadikan sebagai jembatan album terbarunya yang berjudul “Bridge”. Dengan perilisan albumnya tersebut, Calum Scott akan mengadakan konser tour bertajuk “Bridges Asia Tour 2022” yang akan diadakan di beberapa negara di Asia.

Calum Scott akan konser di Indonesia pada tanggal 25 Oktober 2022 mendatang di Bengkel Space SCBD, Jakarta. Tiket pun sudah mulai bisa dipesan sejak 14 Juni dengan harga dimulai dari Rp900 ribu. Beberapa fans Lyodra bertanya-tanya akankah konser Calum Scott yang digelar di Jakarta akan dihadiri Lyodra dalam single Heaven ini. Kita nantikan, semoga kolaborasi tersebut bisa terjadi di konser Calum Scott ya!