Resmi! 400 Orang Dilantik Dalam Pelantikan DPK Bapera Se-Kabupaten Kepahiang

Bapera di Kabupaten Kepahiang secara resmi melantik pengurus Kecamatan (DPK) se-Kabupaten Kepahiang dengan personil lebih kurang 400 peserta.

Resmi! 400 Orang Dilantik Dalam Pelantikan DPK Bapera Se-Kabupaten Kepahiang
Pelantikan DPK Bapera Se-Kabupaten Kepahiang. Gambar : Istimewa

BaperaNews - Kepercayaan dan antusias yang tinggi di Kabupaten Kepahiang meningkat  dengan adanya trobosan dari program sosial kemasyarakatan dari organisasi BAPERA

Terhitung sudah 6 bulan berjalan, program BAPERA Kepahiang semakin menggemparkan dengan adanya pemulihan perekonomian masyarakat yang bergerak di bidang UMKM, berbagi kepada kaum duafa fakir miskin hingga panti asuhan, memberi asupan tambahan makanan untuk balita dan ibu hamil, ketahanan pangan, zakat mal, menimbulkan jiwa kreatif dan seni mulai dari tingkat Paud, TK hingga mempromosikan hasil karya batik khas dari Kabupaten Kepahiang dan lain-lainnya.

Berbagai kalangan megacungkan jempol saat hadir di BAPERA di Kabupaten Kepahiang. Dalam kepemimpinan Hj Riri Damayanti Jhon Latif S. Psi, MM selaku Ketua BAPERA Kepahiang hingga masyarakat benar-benar merasa dampak yang positif dari organisasi BAPERA.

Masyarakat yakin dengan adanya program-progran yang diluncurkan BAPERA di Kabupaten Kepahiang kelak akan menjadi lebih maju dan bisa memulihkan perekonomian yang terburuk akibat Covid-19.

Saat momen di hari penuh syafaat ini, BAPERA di Kabupaten Kepahiang melantik pengurus Kecamatan (DPK) se-Kabupaten Kepahiang dengan personil lebih kurang 400 peserta.

Pelantikan DPK Bapera Se-Kabupaten Kepahiang di hadiri langsung dan dilantik oleh Ketua BAPERA Provinsi Bengkulu di Guest house yang langsung didampingi oleh ketua BAPERA Kabupaten Kepahiang.

Ketua BAPERA Provinsi Bengkulu, Tomy Edison mengatakan, “Kami sangat bangga dengan adik kami Hj. Riri Damayanti Jhon Latif selaku BAPERA Kabupaten Kepahiang yang mana semenjak beliau memimpin BAPERA ini betul-betul maju dengan pesat baik secara personil maupun dari kucuran program-programnya, sehingga membuat gempar dengan berbagai trobosan,” ujarnya.

Baca Juga : Fahd A Rafiq Lantik Shauqi Maskati Sebagai Ketua DPD Bapera Sulteng

“Harapan besar kami, semoga kedepan BAPERA di Kabupaten Kepahiang Ini betul-betul dapat maju dan memberi inovasi yang positif untuk Daerah Kabupaten Kepahiang, dan saya ucapkan selamat kepada semua Pengurus DPK BAPERA se-Kabupaten Kepahiang yang mana telah di lantik beberapa menit yang lalu, semoga Petaka BAPERA dapat dikibarkan di seluruh pelosok desa se-Kabupaten Kepahiang ini, BAPERA Maju, Nusantara Bersatu,” tutup Tomy Edison.

Ketua DPD BAPERA juga ikut memberi selamat dan rasa syukur terhadap pelantikan DPK Bapera Se-Kabupaten Kepahiang, “Syukur alahamdulilah Berkat Kerjasama BAPERA Kepahiang dan selalu di support oleh BAPERA pusat dan Provinsi Bengkulu, sehingga BAPERA Kabupaten Kepahiang sampai pada posisi saat ini” imbuhnya.

“Kami bangga memiliki Teman teman yang begitu kompak dan semangat sehingga bisa bersatu di dalam mengembangkan, mengucurkan, serta berbagi baik suka mau pun duka, dengan kekompakan ini saya selalu berharap semoga sampai kapan pun BAPERA tetap bersatu, dan selaku dapat mewujudkan hal-hal positif dan jujur” jelas Riri, Ketua DPD BAPERA.

Dalam acara dan kesempatan Pelantikan Pengurus DPK BAPERA se-Kabupaten Kepahiang turut hadir juga Perwakilan Bupati Kepahiang, Kepala Cabang Bank Bengkulu Kabupaten kepahiang,Organisasi KNPI, wakil Bupati Rejang Lebong, pihak Kapolres Kepahiang, Perwakilan Dinas Kabupaten Kepahiang, Penasehat BAPERA Kepahiang dan Penasehat Provinsi Bengkulu.