Ranny Fahd Arafiq Teratas Melampaui Para Petahana , Berikut 6 Caleg Jabar VI yang Lolos ke Senayan

Ranny Fahd Arafiq berhasil meraih 104.089 suara di Kota Depok menduduki posisi teratas untuk lolos ke Senayan sebagai anggota DPR RI

Ranny Fahd Arafiq Teratas Melampaui Para Petahana , Berikut 6 Caleg Jabar VI yang Lolos ke Senayan
Ranny Fahd Arafiq Melampaui Para Petahana dalam Perolehan Suara, Berikut 6 Caleg Jabar VI yang Lolos ke Senayan. Gambar : Instagram/ranny.fahdarafiq

BaperaNews - Pemilu 2024 di Dapil Jabar VI (Kota Depok dan Kota Bekasi) menyajikan kejutan besar dengan kemenangan telak Ranny Fahd Arafiq, caleg dari Partai Golkar, yang berhasil melampaui perolehan suara para petahana dan menduduki posisi teratas untuk lolos ke Senayan sebagai anggota DPR RI.

Ranny Arafiq berhasil meraih 185.420 suara di Kota Depok, mengungguli nama-nama besar seperti H. Muhammad Kholid dari PKS, Hj. Intan Fauzi dari PAN, dan Ir. H. Nuroji dari Gerindra. Keberhasilan ini sangat mengejutkan mengingat Ranny Fahd Arafiq merupakan pendatang baru di dunia politik.

Menurut data dari sumber Baperanews, perhitungan suara sudah mencapai 99 persen data C1 di Kota Depok, sehingga angka perolehan suara Ranny Fahd Arafiq tidak akan berubah secara signifikan.

Baca Juga: Ranny A Rafiq, Sosok Caleg Perempuan DPR RI Terkuat di Bekasi dan Depok

Sementara itu, perolehan suara para petahana terbilang stagnan, bahkan beberapa mengalami penurunan suara dibandingkan Pemilu 2019.

Mahfud Abdurrahman, yang sebelumnya menduduki kursi DPR RI, mengalami penurunan suara dan bahkan disalip rivalnya, H. Muhammad Kholid dari PKS.

Kejutan ini menunjukkan dinamisnya dunia politik di Dapil Jabar VI, di mana siapapun yang mampu mendekati masyarakat dengan baik, akan mendapatkan dukungan suara yang tinggi.

Dalam perolehan suara di Kota Depok, berikut adalah daftar 6 caleg teratas yang bakal melenggang ke Senayan:

  1. Ranny Fahd Arafiq (Golkar)
  2. H. Muhammad Kholid (PKS)
  3. Hj. Intan Fauzi (PAN)
  4. Ir. H. Nuroji (Gerindra)
  5. Mahfud Abdurrahman (PKS)
  6. H. Sudjatmiko (PKB)

Penetapan caleg terpilih akan dilakukan oleh KPU setelah proses rekapitulasi suara pemilu 2024 selesai

Baca Juga: Jokowi Jawab Santai Wartawan Soal Isu Masuk Golkar: Saya Tiap Hari Masuk Istana