Pria Tusuk Leher Tetangga di Sumsel Gegara Sering Berisik

Seorang pemuda di Sumatera Selatan (Sumsel) nekat menusuk leher tetangganya karena merasa terganggu sering berisik saat malam hari.

Pria Tusuk Leher Tetangga di Sumsel Gegara Sering Berisik
Pria Tusuk Leher Tetangga di Sumsel Gegara Sering Berisik. Gambar : Tribunsumsel.com/Dok. Eko Hepronis

BaperaNews - Seorang pemuda di Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel), bernama Rudi Irwansyah (27), telah ditangkap oleh polisi setelah menusuk leher tetangganya, Gilang Ramadhan (21).

Kejadian ini terjadi karena Rudi merasa terganggu oleh kebiasaan begadang tetangganya yang berulang kali diabaikan meskipun telah ditegur.

Rudi, yang saat ini menganggur, harus merasakan dinginnya jeruji besi setelah aksinya tersebut. Pihak kepolisian telah mengamankannya di Polres Lubuklinggau, sementara korban, Gilang Ramadhan, menjalani perawatan di Rumah Sakit Ar Bunda akibat luka yang dideritanya.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, melalui Kapolsek Lubuklinggau Barat, AKP Joni Fajri, membenarkan kejadian pria tusuk leher tetangga tersebut. Peristiwa ini sedang ditangani oleh unit Reskrim Polsek Lubuklinggau Barat.

Kejadian penusukan ini terjadi pada Kamis (4/1), ketika Rudi berada di rumahnya dan hendak tidur. Namun, Ia sulit untuk tidur dikarenakan suara berisik dan keramaian dari rumah tetangganya yang sedang begadang bersama teman-temannya.

Baca Juga : Pria di Jaktim Hampir Tusuk Imam Masjid Gegara Gelisah Dengar Pengajian

Menurut Johni, Rudi telah mencoba menegur Gilang sebelumnya, namun tetangganya tersebut terus membandel dan mengabaikan teguran tersebut. Hal ini membuat Rudi semakin kesal, dan pada malam kejadian, ia mendatangi rumah Gilang untuk memberikan pelajaran.

Setelah mengetuk pintu, Rudi langsung menusuk leher kanan Gilang dengan pisau dapur. Korban segera berteriak minta tolong, dan Rudi melarikan diri dari tempat kejadian. Gilang, dengan luka tusuk pada leher bagian kanan, langsung dirawat inap di RS Ar Bunda Lubuklinggau.

Keluarga korban melaporkan kejadian penusukan tersebut ke Polsek Lubuklinggau Barat I, dan tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Lubuklinggau Barat segera melakukan penyelidikan. Tim berhasil menangkap Rudi di rumahnya, dan barang bukti berupa pisau diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga : Pelajar Ditusuk Teman Gegara Berikan Komentar yang Menyinggung Orang Tua