Pelajar Ditusuk Teman Gegara Berikan Komentar yang Menyinggung Orang Tua

Seorang pelajar di Bengkulu tewas setelah ditusuk oleh temannya akibat komentar yang menyinggung orang tua. Baca selengkapnya di sini!

Pelajar Ditusuk Teman Gegara Berikan Komentar yang Menyinggung Orang Tua
Pelajar Ditusuk Teman Gegara Berikan Komentar yang Menyinggung Orang Tua. Gambar : Ilustrasi Kreator BaperaNews Via Canva

BaperaNews - Seorang pelajar tewas di Bengkulu setelah ditusuk teman karena komentar yang melecehkan ibu pelaku. Pelaku nekat melakukan aksinya lantaran tak terima dengan perkataan korban.

Korban bernama PO (17) menjadi sasaran pelaku, ZA (16), setelah memberikan komentar yang merendahkan tentang ibu pelaku. Komentar tersebut membuat ZA marah dan tersinggung, memicu terjadinya pembunuhan.

Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Iptu Doni Juniasyah, mengungkapkan peristiwa ini terjadi di kosan korban, yang juga menjadi tempat tinggal pelaku. Keributan bermula sekitar pukul 02.00 WIB, di mana pelaku dan korban terlibat dalam pertengkaran.

Komentar melecehkan tentang orang tua pelaku menjadi pemicu utama perkelahian yang berujung pada kematian korban.

Baca Juga: Begal Sadis! Pelaku Tusuk Emak-emak Pake Badik

"Akibat perkataan tersebut, pelaku merasa tidak senang dan terlibat perkelahian dengan korban. Selanjutnya, pelaku menggunakan senjata tajam yang ada di dalam kosan dan langsung menusuk pada bagian perut korban sebanyak empat kali dan bagian kepala korban sebanyak empat kali," jelas Doni.

Selain berhasil mengamankan pelaku, polisi juga menyita senjata tajam yang digunakan untuk menghabisi korban. Berdasarkan pemeriksaan awal oleh dokter, korban mengalami lebih dari 20 tusukan yang menyebabkan kematian.

"Pelaku telah kita amankan, sedangkan korban telah dibawa ke rumah sakit Kepahiang, Bengkulu," tutup Doni.

Polisi masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait insiden ini untuk memastikan semua fakta terungkap dan memberikan keadilan.

Baca Juga: Sadis! Jambret di Purwokerto Tusuk Perut Ibu Hamil 5 Bulan