Oliver Skykes Beri Sinyal Bakal Konser di Indonesia November 2023!

Oliver Skykes, vokalis Bring Me the Horizon (BMTH) memberi kode bandnya akan konser di Indonesia di tahun 2023 ini, ia menyebut siap konser di Indonesia pada November 2023.

Oliver Skykes Beri Sinyal Bakal Konser di Indonesia November 2023!
Oliver Skykes Beri Sinyal Bakal Konser di Indonesia November 2023. Gambar : Billboard

BaperaNewsOliver Skykes, vokalis Bring Me the Horizon (BMTH) memberi kode bandnya akan konser di Indonesia di tahun 2023 ini, ia menyebut siap konser di Indonesia pada November 2023.

Hal itu ia ungkapkan ketika memberi ucapan selamat pada pernikahan Dias dan Vinka di sebuah video, ucapan selamat menikah dari Oliver tersebut diunggah oleh pasangan tersebut di media sosial.

“Hai Dias dan Vinka apa kabar? selamat atas pernikahan kalian ya, ini sangat luar biasa. Semoga semua baik-baik saja juga di Indonesia, saya sangat cinta Indonesia. Saya rasa kami akan datang ke Indonesia di tahun ini, mungkin November 2023 nanti. Jadi sampai ketemu di panggung ya!” kata Oliver yang diunggah oleh akun @diaswk dan @vinkam_ hari Minggu (28/5).

Selain memberi informasi hendak konser di Indonesia, Oliver juga memberi nasehat kepada pasutri baru tersebut bahwa pernikahan akan menyenangkan untuk dijalani jika bertemu pasangan yang tepat, pernikahan ialah hal indah meski banyak perubahan di dalamnya, ada arah serius yang harus dihadapi sebagai suami istri.

“Jika kau sudah temukan orang yang tepat, rasanya tidak akan berbeda, seharusnya tidak berbeda dibanding ketika masih pacaran. Mungkin ada yang lebih serius atau berubah, tapi kalian harus lakukan itu seiring dengan umur yang tambah dewasa, jadi ini sesuatu yang indah” pungkas Oliver. 

Baca Juga : Bring Me The Horizon Bakal Konser di Indonesia, Begini Faktanya!

Tidak diketahui apa hubungan pasangan Dias dan Vinka dengan Oliver hingga bisa mendapat ucapan selamat bahkan mendapat informasi rencana konser Bring Me the Horizon. Rumor konser Bring Me the Horizon di Indonesia sebenarnya sudah ramai sejak beberapa hari lalu, fans ramai berspekulasi setelah muncul berbagai poster band tersebut.

Namun belum ada promotor yang mengkonfirmasi terkait konser Bring Me the Horizon di Indonesia. Berdasarkan jadwal BMTH yang diunggah di laman resminya, BMTH akan konser di New Jersey, Amerika Serikat pada Agustus 2023. Setelahnya, belum tertulis lokasi konser terbaru termasuk Indonesia, belum ada di daftar tersebut.

Kabarnya, BMTH akan mengisi event Soundrenaline pada November 2023 mendatang sebagai salah satu headliner bersama sederet musisi terkenal lain. Ravel Entertainment sebagai penyelenggara Soundrenaline belum memberi informasi apapun tentang kehadiran BMTH maupun tentang line up festival musiknya.

Baca Juga : Karena Viral, Lycie Joanna Refund Uang Pembeli Tiket Konser Coldplay