Ngide Prank Istri, Wanita Ini Minta Cerai Usai Sehari Menikah

Seorang wanita memutuskan untuk bercerai hanya dalam waktu 24 jam setelah pernikahannya karena prank yang dilakukan oleh suaminya.

Ngide Prank Istri, Wanita Ini Minta Cerai Usai Sehari Menikah
Ngide Prank Istri, Wanita Ini Minta Cerai Usai Sehari Menikah. Gambar: Pixabay/Dok. Alexramos10

BaperaNews - Prank atau mengerjai orang dengan niat bercanda atau lainnya tidak selalu berakhir tanpa masalah. Seorang wanita mengungkap pernikahannya hanya bertahan sehari alias 24 jam karena mendapat prank dari suaminya.

Ia minta cerai setelah nikah satu hari karena tidak terima atas prank yang diperbuat suaminya. Wanita tersebut menikah pada 13 Januari 2022 lalu, ia tidak bisa melanjutkan pernikahannya setelah sang suami menggosokkan kue pengantin ke wajahnya di acara resepsi pernikahan.

Prank istri yang dilakukan suaminya itu dianggap sebagai bentuk humor candaan belaka. Namun tidak dengan sang istri,  ia menganggap apa yang dilakukan suaminya tidak pantas apapun alasannya.

“Saya menikah dan berharap bisa cerai, saya saat itu hanya ingin pernikahan dibatalkan” ceritanya.

Ia sendiri juga mengungkap sebenarnya sejak awal tidak tertarik menikah dengan suaminya. Ia dilamar pada tahun 2020 dan akhirnya menerimanya. Namun aksi prank istri yang diperbuat membuat wanita itu yakin itu sebuah red flag. Ia tak ragu minta cerai setelah nikah satu hari. 

Baca Juga : Viral Suami Pergoki Polwan Selingkuh dengan Polisi Lain

“Dia mencengkeram bagian belakangku dan mendorong kepalaku ke dalam kue. Aku langsung pergi, aku katakan padanya semua telah selesai” imbuhnya.

Menurutnya, prank istri memang telah disiapkan dan direncanakan, sebab suaminya sudah siapkan kue pengantin cadangan. Keputusannya minta cerai setelah nikah satu hari sempat ditentang keluarganya dan dinilai berlebihan, namun wanita itu tetap mantap dan baginya ia punya alasan mendalam.

“Aku pernah kecelakaan mobil dan memiliki rasa cemas berlebihan, jadi ketika aku didorong ke dalam kue dan tertahan disana aku benar-benar panik. Prank istri yang dia lakukan di acara pernikahan kami itu bagiku red flag. Dia tidak menghormati keinginanku, belum lagi itu bentuk agresi fisik dan faktanya aku tidak benar-benar menyukainya. Jadi sudah cukup untuk membuat keputusan minta cerai setelah satu hari nikah ini” pungkasnya.

Sebagian besar warganet merasa setuju dengan keputusan wanita itu, jika seorang pria memang menghargai wanitanya, tentu akan menghindari segala hal yang tidak disukai oleh wanitanya, bukannya berbuat candaan berlebihan apalagi dilakukan di sebuah hari penting yang seharusnya berlalu dengan penuh kesakralan.

“Kalau aku jadi kau aku juga meninggalkannya”, “Jika dia mencintaimu, dia akan menghormatimu”, komentar warganet.

Baca Juga : Baim Wong Ngaku Bikin Konten Prank KDRT Hanya Untuk Edukasi, Polisi Tetap Selidiki