Momen Jan Ethes Tidak Mau Dicium Nikita Mirzani

Anak Gibran Rakabuming, Jan Ethes, menolak saat Nikita Mirzani ingin menciumnya.

Momen Jan Ethes Tidak Mau Dicium Nikita Mirzani
Momen Jan Ethes Tidak Mau Dicium Nikita Mirzani. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@m.bahrunnajach

BaperaNews - Nikita Mirzani dan Jan Ethes, anak Gibran Rakabuming bertemu di sebuah acara di Pura Mangkunegaraan Solo.

Nikita memakai kebaya warna hitam dan rambut disanggul khas Jawa sedangkan Jan Ethes memakai baju batik warna hitam. Nikita kemudian mengabadikan momen pertemuannya dengan Jan Ethes, ia nampak memangku anak Gibran ketika duduk di meja makan, ia juga memuji Jan Ethes ialah anak yang baik.

“Jan Ethes baik banget sih. Kamu umur berapa? Aku yang minta foto tapi aku yang disamperin, makasih ya” kata Nikita.

“Tujuh tahun, Iya tante” jawab Jan Ethes.

Meski ramah, namun Jan Ethes nolak dicium Nikita Mirzani ketika Nikita ingin berfoto sambil menciumnya. Penolakan ini pun membuat Nikita tertawa.

Jan Ethes sendiri menolak dengan halus dengan geleng-geleng kepala ketika ditanya Nikita boleh tidak ia menciumnya. Sikap Jan Ethes yang lembut namun tegas dinilai warganet mirip dengan Gibran, ayahnya.

“Cium dulu boleh nggak?” tanya Nikita yang ditolak Jan Ethes dengan gestur geleng-geleng kepala.

Di sisi lain, warganet menyebut Jan Ethes ialah lelaki pertama yang menolak dicium oleh Nikita Mirzani.

“Bapaknya banget kalau dilihat dari respon dan jawabannya”, “Pintar dan sopan sekali”, “Cowok pertama yang ga mau dicium Nikita”, komentar sejumlah warganet.

Baca Juga : Perseteruan Nikita Mirzani Vs Lolly: Ingin Bunuh Pakai Racun

Acara yang dihadiri Nikita dan Jan Ethes ialah Pagelaran Persembahan dari Solo yang juga dihadiri oleh Gibran dan sejumlah pejabat pemerintah kota Solo.

“Senang sekali malam ini bisa melihat Pagelaran Persembahan dari Solo. Malam ini bangga sekali saya bisa jadi saksi dari akulturasi budaya langsung dari Puro Mangkunegaran Solo” pungkas Nikita.

Acara Persembahan dari Solo juga dihadiri sejumlah artis dan selebgram lain seperti Awkarin dan Keanu.

Acara Persembahan dari Solo ialah kerjasama pemerintah Solo dengan Pura Mangkunegaran yang dimeriahkan oleh penampilan Anggun, Fabio Asher, Waljinah, hingga band dari Korea Selatan XODIAC yang memiliki member asal Indonesia bernama Zayyan.

“Terima kasih warga Solo, terima kasih yang sudah mengundang kami tampil di Pura Mangkunegaran, Kami terkesan banget dengan trip Solo ini, bisa perform di acara ini rasanya kami sangat tersanjung” tandas Zayyan.

@baperanews.com Nikita Mirzani belum lama ini menyambangi Solo untuk salah satu acara. Dalam kesempatan itu, ibu tiga orang anak tersebut bertemu dengan Jan Ethes yang tak lain adalah cucu Presiden Jokowi. #nikitamirzani ♬ suara asli - ky–e - mave

Baca Juga : Oknum Polisi Ketangkap Basah Ciuman dengan Wanita Tak Dikenal