Masih tak Serumah, Rumah Tangga Irish Bella dan Ammar Zoni Diambang Perpisahan

Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni diambang perpisahan, diketahui keduanya masih tak serumah selepas Ammar keluar dari penjara.

Masih tak Serumah, Rumah Tangga Irish Bella dan Ammar Zoni Diambang Perpisahan
Masih tak Serumah, Rumah Tangga Irish Bella dan Ammar Zoni Diambang Perpisahan. Gambar: Instagram/@_irishbella_

BaperaNews - Rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella jadi sorotan publik sejak Ammar Zoni bebas dari penjara usai terlibat dalam kasus narkoba. Meskipun kini sudah bebas, keduanya masih belum tinggal satu atap. 

Ammar Zoni, mengungkapkan bahwa saat ini dia sedang mencari apartemen untuk tempat tinggalnya. Meskipun tujuannya adalah agar keluarganya, termasuk Irish Bella dan anak-anak mereka, bisa berkumpul lagi, untuk saat ini, dia akan tinggal sendiri. 

Namun, wawancara dengan dr. Richard Lee di kanal YouTube, ia mengungkapkan bahwa masih berusaha keras untuk mendapatkan kembali hati Irish Bella yang sudah terlanjur kecewa karena kasus narkoba yang menjeratnya.

Dia merasa bahwa segala yang telah diraihnya lenyap dalam waktu singkat, hanya dalam tujuh bulan. Pada saat itu, dia bahkan terpaksa menyewakan rumahnya karena mendekam di penjara dan tak bisa mencari nafkah.

Baca Juga : Ammar Zoni dan Irish Bella Akhirnya Bertemu! Begini Momen Pertemuannya

Kondisi ini juga memaksa Irish Bella untuk pindah ke rumah orang tuanya selama Ammar Zoni berada di tahanan. 

Di sisi lain, Irish Bella belum mengajukan gugatan cerai hingga saat ini, meskipun sebelumnya sempat memikirkan hal tersebut. 

Ammar Zoni pun mengekspresikan harapannya bahwa Irish Bella tak akan menceraikannya. Ammar Zoni menjelaskan bila ia seringkali membahas soal perasaan masing-masing

Bagaimanapun, kita berharap bila keduanya bisa kembali lagi seperti sedia kala. Kamupun juga berharap sama kan?

@baperanews.com Rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella jadi sorotan publik sejak Ammar Zoni bebas dari penjara usai terlibat dalam kasus narkoba. Meskipun kini sudah bebas, keduanya masih belum tinggal satu atap #viral #irishammar #baperanews ♬ Hilang Tanpa Bilang - Meiska

Baca Juga : Dodhy Kangen Band Sempat Gugat Cerai sang Istri Gegara Capek Dibuntutin