Maruli Siahaan Hadiri Kompetisi Futsal Pemuda Pemudi Kristen Kota Medan

Caleg DPR RI Partai Golkar, Maruli Siahaan menghadiri kompetisi futsal yang digelar bagi pemuda dan pemudi Kristen di Kota Medan pada (17/8).

Maruli Siahaan Hadiri Kompetisi Futsal Pemuda Pemudi Kristen Kota Medan
Maruli Siahaan Hadiri Kompetisi Futsal Pemuda Pemudi Kristen Kota Medan. Gambar: agaranews.com

BaperaNews - Tokoh masyarakat Sumatera Utara, Kombes. Pol (Purn.) Dr. Maruli Siahaan SH MH, sebagai Calon Legislatif DPR RI dari Dapil Sumatera Utara I Partai Golkar, hadir di tengah-tengah kompetisi futsal yang digelar bagi pemuda dan pemudi Kristen di Kota Medan pada 17 Agustus 2023.

Kompetisi futsal ini dilaksanakan di Lapangan Kejora Futsal, Jalan Harmonika Baru Pasar 1, Padang Bulan Selayang, Kota Medan. Acara ini diorganisir oleh Daniel Silitonga selaku Ketua Penyelenggara.

Dalam kesempatan tersebut, Maruli Siahaan mengambil momen untuk memberikan arahan kepada para tim yang akan bertanding, arahannya adalah menjunjung tinggi nilai sportifitas.

Baca Juga : Maruli Siahaan Hadiri Acara di Klenteng Photokong Medan Labuhan dan Gereja HKBP Tanjung Morawa

Sebelum meninggalkan lokasi acara, ada agenda tambahan yang dihadiri oleh Maruli Siahaan. Terdapat diskusi mengenai penyelenggaraan kompetisi futsal dengan label “Maruli Cup”.

Meskipun detail dari diskusi tersebut belum sepenuhnya terungkap, namun ini menunjukkan kepedulian dan dukungan Maruli Siahaan terhadap olahraga dan pemuda-pemudi di Kota Medan.

Dengan kehadiran tokoh seperti Caleg DPR RI Partai Golkar, Maruli Siahaan. Diharapkan kompetisi semacam ini akan terus mendapatkan dukungan dan menjadi wadah positif bagi pemuda dan pemudi di Kota Medan untuk menunjukkan talenta mereka di bidang olahraga.

Baca Juga : Caleg DPR RI, Maruli Siahaan Hadiri Peresmian GMI Anugrah di Klambir 5 dan Tinjau “Maruli Center” di Balai Desa Marinda II