Mantan Bos Kiki MCI Ungkap Fakta Setelah Chef Arnold Komentari CV

Mantan bos Kiki MCI Season 11 memberikan sebuah fakta terbaru terkait polemik Curriculum Vitae (CV) Kiki yang pernah dikomentari oleh Chef Arnold.

Mantan Bos Kiki MCI Ungkap Fakta Setelah Chef Arnold Komentari CV
Mantan Bos Kiki MCI Ungkap Fakta Setelah Chef Arnold Komentari CV. Gambar : Instagram/@kiki.mci11

BaperaNews - Kontroversi di ajang memasak MasterChef Indonesia Season 11 masih menjadi sorotan utama, terutama setelah Chef Arnold, salah satu juri, memberikan komentarnya terkait kekalahan Kiki MCI Season 11. 

Polemik semakin berkembang ketika muncul dugaan Curriculum Vitae (CV) Kiki yang menyebutnya pernah bekerja sebagai Executive Chef di berbagai hotel.

Chef Arnold, melalui cuitannya di akun Twitter, menyatakan bahwa ia baru mengetahui latar belakang Kiki setelah mencapai babak final, dan menyuarakan ketidaklucuan jika hal tersebut dibahas saat final.

Namun, sorotan kini beralih ke pengakuan dari mantan bos Kiki MCI 11, yang memberikan pandangan baru terkait keterlibatan Kiki dalam dunia kuliner.

Akun Twitter @nadradenas mengungkapkan pengakuan bahwa Kiki atau Rizki pernah bekerja di restorannya selama kurang lebih dua tahun, namun tidak dalam posisi sebagai Executive Chef.

"Sebelum MasterChef, memang Rizki yang panggilannya sekarang Kiki MCI, bekerja lebih kurang 2 tahun. Tapi bukan sebagai Executive Chef, kayaknya jarang ya Executive Chef mau masak dari pagi sampai malam di hot kitchen," tulis akun tersebut.

Baca Juga : Drama Kiki Masterchef S11 Semakin Panas, Warganet: Kapan Selesainya?

Mantan bos Kiki menyatakan bahwa ketika melamar pekerjaan di restoran tersebut, Kiki ingin belajar dan mencari ilmu. 

"Saat Rizki melamar kerja, dia bilang ke kita dia ingin kerja sambil menambah ilmu dan belajar dengan chef yang ada karena kan dari umur juga dia masih muda, masih belum banyak experience," ungkap akun @nadradenas.

Pada masa bekerja di restoran tersebut, Kiki dinilai sebagai sosok yang mampu berkembang pesat dan memiliki bakat dalam dunia masak.

"Seiring berjalannya waktu, saya sebagai yang punya melihat kok memang sudah kelihatan bakat dan kreativitasnya selama bekerja. Jadi, terlepas dari berita viral ini, saya ingin mengucapkan selamat kepada Kiki sebagai runner-up pertama," tambahnya.

Akun @nadradenas juga membagikan tangkapan layar saat Kiki mengucapkan pamit dan meninggalkan restoran untuk mengejar mimpinya di MasterChef Indonesia. 

"Mohon maaf mengganggu, berhubung besok saya last day, saya mau pamit sama ibu, terimakasih banyak bu sudah memberi saya kesempatan," tulis Kiki dalam pesannya.

@baperanews.com Kontroversi di ajang memasak MasterChef Indonesia masih menjadi sorotan utama, terutama setelah Chef Arnold, salah satu juri, memberikan komentarnya terkait kekalahan Kiki MCI Season 11 #kiki #mci11 #viral #baperanews ♬ DJ KUTUKAN MANTAN X YA ODNA - DJ Rengat Remix

Baca Juga : Ferry Irwandi Sentil Habis Chef Arnold Soal NFT dan Status Caleg di Twitter/X