Lika Liku Perjalanan Cinta Tiara Andini dan Alshad Ahmad

Perjalanan cinta Tiara Andini dengan Alshad Ahmad belakangan ini menjadi sorotan publik usai muncul isu Alshad menikahi mantan kekasihnya Nissa Asyifa secara diam-diam.

Lika Liku Perjalanan Cinta Tiara Andini dan Alshad Ahmad
Perjalanan Cinta Tiara Andini dan Alshad Ahmad. Gambar : Instagram.com/@tiaraandini

BaperaNews - Hubungan asmara Tiara Andini dan Alshad Ahmad pernah menjadi hubungan impian warganet terutama anak muda. Dipandang sebagai sosok yang cantik dan tampan serta bisa meniti karir secara mandiri sejak muda membuat mereka banyak dikagumi.

Alshad dan Tiara sering pergi bersama ditemani ibunda Tiara. Tiara Andini juga dekat dengan harimau milik Alshad yang diberi nama Selen.

Namun mendadak hubungan keduanya dikabarkan renggang ketika muncul isu Alshad Ahmad menikahi mantan kekasihnya Nissa Asyifa secara diam-diam hingga Nissa hamil dan melahirkan ketika masih berpacaran dengan Tiara.

Mereka belum memberi respon pribadi secara resmi terkait perjalanan cinta Tiara dan Alshad, hubungan keduanya masih misteri, akankah akan tetap lanjut ke jenjang lebih tinggi atau berhenti sampai disini.

Rangkuman Perjalanan Cinta Tiara dan Alshad

Awal Kenal

Alshad Ahmad dan Tiara Andini saling kenal ketika bertemu di konten YouTube. Tiara saat itu bertamu ke rumah Alshad yang memelihara hewan tak biasa seperti harimau di awal tahun 2022. Tiara senang bisa melihat Selen, harimau putih ras benggala milik Alshad secara langsung.

Baca Juga : Makin Lengket, Ini Sederet Momen Kebersamaan Tiara Andini dengan Alshad Ahmad

Pacaran

Tak lama setelahnya, Alshad dan Tiara sering membuat konten bersama, mengunggah foto bersama. Akhirnya pada 13 Maret 2022 mereka go public, foto bersama berdiri bersebelahan sambil menggendong kucing mahal warna abu-abu. Alshad menyebut kucing itu ialah titisan Selen untuk menjaga Tiara.

Liburan Bersama

Beberapa hari setelahnya, Alshad ikut liburan ke kampung halaman Tiara di Jember, Jawa Timur. Alshad bertemu dengan keluarga besar Tiara dan menikmati keindahan pantai Jember bersama Tiara.

Nonton Balap Bersama

Maret 2022, Alshad dan Tiara juga nonton ajang MotoGP Mandalika di NTB bersama ditemani ibunda Tiara. Tiara menyebut Alshad ialah pembalap favoritnya. Alshad Ahmad sebelumnya memang aktif di dunia balap, pernah menjadi Juara 3 di event Kejuaraan Nasional Superbike 2013.

Dikenalkan ke Keluarga Alshad

April 2022, Tiara Andini yang diajak Alshad bertemu keluarganya. Tiara pun foto bersama keluarga Alshad. Keluarga Alshad menyambut Tiara dengan baik, pada kala itu ibunda Alshad juga menyampaikan terima kasih pada Tiara karena mau menerima Alshad apa adanya.

Rumor Putus

Muncul pada November 2022 dengan isu Alshad selingkuh, namun Tiara diam seribu bahasa ketika ditanya awak media. Seakan ingin menepis isu tersebut, Alshad dan Tiara kemudian umroh bersama pada Desember 2022 beserta keluarga mereka.

Kini Alshad dan Tiara belum mengungkap kelanjutan hubungan mereka, belum memberi tanggapan apapun terkait isu pernikahan diam-diam Alshan dengan Nissa.

Perjalanan cinta Tiara dan Alshad memang masih menjadi sorotan publik hingga saat ini. Semoga yang terbaik saja untuk Alshad dan Tiara ya.

Baca Juga : Viral Video Alshad Ahmad Gendong Bayi, Warganet: Sudah Ketemu Anaknya?