Kronologi 2 Wanita Tewas Dicor Semen di Bekasi, Pelaku Bunuh Diri

Heboh dua wanita di Bekasi dibunuh dan jenazahnya dicor semen di dalam rumah. Berikut kronologi kasus wanita tewas dicor semen di Bekasi.

Kronologi 2 Wanita Tewas Dicor Semen di Bekasi, Pelaku Bunuh Diri
Kronologi 2 Wanita di Bekasi Tewas Dicor Semen. Gambar : Freepik.com/Dok. Jcomp

BaperaNews - Heboh penemuan dua jenazah wanita tewas dicor semen di dalam rumah kontrakan pria berinisial P. P sendiri ditemukan dalam keadaan terluka parah dan meninggal dunia ketika perjalanan ke rumah sakit.

Ketua rt 11 rw 22 Harapan Jaya, Bekasi Purwo Darmanto yang merupakan perangkat desa di tempat kejadian menceritakan kronologi wanita tewas dicor semen. Bermula pada Senin (27/2), Purwo yang sedang bekerja ditelepon oleh Ketua RW, diberitahu jika ada orang yang mencari P.

“Saya pulang maghrib, semua sudah kumpul. Ada binmaspol, ada yang mencari istrinya yang katanya hilang sejak Minggu sore 16.00 WIB” tutur Purwo Selasa (28/2).

Suami korban (wanita tewas dicor semen) yang menyebut istrinya hilang kemudian mencari keberadaan istrinya melalui GPS ponsel, lokasi terakhir menunjukkan korban berada di TKP.

Purwo dan suami korban kemudian memeriksa CCTV, dan terlihat pada (26/2) pukul 17.10 WIB, ada dua wanita boncengan motor datang bersama P masuk ke rumah P.

“Saya tunjukkan dan dinyatakan ini benar istrinya, suami korban mau masuk tapi tidak diijinkan Binmaspol karena melanggar hukum” lanjutnya.

Purwo kemudian menghubungi keluarga P di Cakung, Jakarta Timur. Adik dan ibu P kemudian datang dan Purwo serta suami dari wanita tewas dicor semen tersebut minta izin untuk masuk ke rumah.

“Setelah itu pintu rumah didobrak, bersama Binmaspol, RT, dan 3 orang perwakilan dari keluarga” sambungnya.

Baca Juga : Anak SD Gantung Diri Akibat Dibully Teman Sekolah Lantaran Tak Punya Ayah

Ditemukan Darah dan Gumpalan Cor Semen

Ketika pintu dibuka semua kaget, ditemukan gumpalan darah di kamar. P juga sudah tergeletak di tempat tidur dan bersimbah darah. Namun tidak ditemukan wanita yang sedang dicari korban. Kemudian ditemukan gundukan semen setinggi 75 cm. Binmaspol pun lapor polisi karena curiga pada gundukan semen tersebut.

Aparat kepolisian datang ke lokasi, semen dibongkar, ternyata cor semen tersebut berisi jenazah dua wanita yang salah satunya ialah yang dicari suami korban. Warga pun langsung heboh dengan temuan tersebut.

Menurut informasi, kedua korban ialah teman sekolah P dulu dan baru kali ini datang ke rumah P. “P ini seperti warga lain. Kerja, ikut arisan, kerja bakti, dan lainnya seperti biasa. Pulang kerjanya malam, dia disini tinggal sendiri, sudah pisah sama istrinya, anaknya di Cakung” pungkas Purwo.

Pelaku Bunuh Diri

P diduga telah merencanakan aksi pembunuhan ini, sebab P sebelumnya sudah menyiapkan dan membeli semen. SIsa semen ditemukan di depan garasi rumahnya. Namun hingga kini belum diketahui apa motif P membunuh dua wanita tersebut hingga mengecor jenazahnya di rumahnya.

P bunuh diri usai membunuh dengan menyayat pergelangan tangannya sendiri. P sempat dilarikan ke rumah sakit namun meninggal dunia dalam perjalanan. Sulit untuk membongkar motif maupun cara pembunuhan yang dilakukan pelaku, tidak ada saksi dalam kejadian maupun bukti lainnya, pelaku juga sudah meninggal dunia.

Baca Juga : Wanita di Semarang Tewas Tertembak Senapan Angin yang Dimainkan Sepupunya