Kisah Wanita Bangladesh Seberangi Sungai Buaya Demi Nikahi Pacarnya

Seorang wanita asal Bangladesh nekat menyeberangi hutan penuh satwa liar dan sungai yang penuh buaya demi bisa menikah dengan kekasihnya.

Kisah Wanita Bangladesh Seberangi Sungai Buaya Demi Nikahi Pacarnya
Ilustrasi Foto Wanita Bangladesh seberangi sungai buaya demi nikahi pacarnya. Gambar : unsplash.com/Dok. Jeremy Kwok

BaperaNews - Cinta bisa membuat seseorang kehilangan nalar dan melakukan sesuatu yang di luar pikirannya, cinta seringkali melahirkan keberanian yang tak jarang berbuah aksi nekat, aksi yang tidak disangka oleh ia sendiri ataupun orang lain untuk dilakukan.

Seperti kisah viral wanita Bangladesh yang ramai di media sosial tentang seorang wanita asal Bangladesh rela menyeberangi hutan penuh satwa liar dan sungai yang penuh buaya demi bisa menikah dengan kekasihnya.

“Demi cintaku padamu akan ku seberangi lautan buaya” bunyi salah satu pengunggah.

Kisah wanita Bangladesh seberangi sungai penuh buaya ini benar adanya dan terjadi di Bangladesh beberapa tahun lalu, wanita pemberani tersebut bernama Krishna Mandal (22). Ia memiliki kekasih bernama Abhik Mandal dari India. Keduanya berkenalan melalui media sosial Facebook dan kemudian berencana menikah.

Sang wanita rela menerjang hutan luas di Sundarbans, India dan berenang selama satu jam di sungai penuh buaya untuk bisa bertemu kekasihnya secara langsung. Krishna melakukan aksi nekat tersebut karena ia tak punya paspor untuk ke India, ia akhirnya memilih pergi ke India secara ilegal dan menentang bahaya.

Baca Juga : Pacaran Dengan Boneka Seks, Pria Ini Mengaku Tidak Memiliki Teman

Krishna masuk ke hutan di Sundarbans yang berisi harimau Bengal, Krishna akhirnya berhasil menembus rintangan dan sampai ke India dengan selamat. Namun akhirnya Krishna tetap ditangkap polisi karena masuk ke Negara lain secara ilegal.

Krishna kemudian diserahkan ke Komisi Tinggi Bangladesh. Belum diketahui bagaimana kisah kelanjutan pernikahan pasangan tersebut. Pengunggah tidak mengungkap kisah selanjutnya usai Krishna ditangkap oleh kepolisian India.

Sebagai informasi Sundarbans ialah lokasi dataran rendah di Teluk Benggala yang membentang dari India hingga Bangladesh, berisi hutan bakau dan masih dihuni hewan liar. Wilayah ini masuk sebagai delta aktif terbesar di dunia, berukuran 40 ribu km persegi.

Hutan Sundarbans sendiri berukuran 10 ribu km persegi, melintasi India dan Bangladesh, 40% wilayahnya berada di India, rumah bagi banyak satwa liar langka yang dilindungi oleh Negara. Di dalamnya ada lebih dari 260 spesies burung, harimau Bengal, piton India, dan buaya muara. Lokasi jadi tempat pembiakan inti hewan-hewan langka yang hampir punah secara global.

Maka bisa dibayangkan betapa tangguhnya Krishna yang menciptakan kisah wanita Bangladesh seberangi sungai untuk pacarnya yang dimana hutan dipenuhi hewan liar dan menyeberangi sungai penuh buaya. Beruntung ia bisa selamat sampai di rumah kekasihnya meski akhirnya tetap harus terjerat hukum karena masuk negara lain secara ilegal.

Baca Juga : Viral Kisah Yuka Takaoka, Asik Merokok Usai Tusuk pacarnya