Begini Kebucinan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar dalam Kegiatan Sosial

Kehadiran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar dalam kegiatan sosial menarik perhatian banyak orang. Simak selengkapnya di sini!

Begini Kebucinan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar dalam Kegiatan Sosial
Kebucinan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar dalam Kegiatan Sosial. Gambar : Instagram/@aaliyah.massaid

BaperaNews - Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar baru-baru ini terlihat aktif dalam kegiatan sosial di Yayasan Jendela Ibu. Meskipun Aaliyah tengah menghadapi ujian tengah semester, ia tetap menyempatkan diri untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut bersama Thariq.

Diketahui dari postingan Instagram Aaliyah Massaid, bahwa meski sedang berada di tengah kesibukan akademiknya, Aaliyah memilih untuk tetap hadir bersama Thariq Halilintar. Keduanya menyalurkan dana hasil dari sebuah event yang diselenggarakan sebelumnya.

"Langsung lanjut ke kampus ngejar UTS," ungkap Aaliyah, menunjukkan dedikasinya pada pendidikan sekaligus komitmennya pada kegiatan sosial yang diadakan.

Bukan hanya itu, Aaliyah pun berbagi kebahagiaannya selama kegiatan tersebut. Meskipun harus pulang lebih awal, ia tetap merasa berkesan.

"Sedih harus duluan. Tapi seneng dapat banyak pelajaran dan pengalaman baru," imbuh Aaliyah di akun Instagramnya. Komentar positif pun bermunculan, mendukung hubungan kedekatan antara Aaliyah dan Thariq.

Baca Juga: Klarifikasi Thariq Halilintar Soal Kabar Pacaran dengan Aaliyah Massaid

Menariknya, kebersamaan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar melakukan kegiatan sosial tersebut sukses mencuri perhatian banyak orang. Melalui foto yang diunggah Aaliyah di laman Instagramnya, keduanya terlihat kompak mengenakan t-shirt putih, bersama dengan beberapa artis dan selebgram lain yang turut serta dalam kegiatan tersebut.

Kebersamaan ini bukan kali pertama bagi Aaliyah dan Thariq. Sebelumnya, keduanya telah beberapa kali terlihat bersama dalam berbagai acara. Hal ini menimbulkan spekulasi positif dari netizen mengenai potensi hubungan keduanya yang semakin dekat. Bahkan beberapa komentar mengharapkan hubungan mereka bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Dengan semakin banyaknya dukungan dari penggemar, harapan untuk melihat hubungan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar berlanjut menjadi lebih serius tentu menjadi impian banyak orang. Terlebih lagi, adanya dukungan dari beberapa kerabat Thariq, seperti Atta dan Aurel, semakin menambah optimisme banyak pihak.

Kegiatan sosial yang dilakukan oleh Aaliyah dan Thariq ini menjadi bukti nyata dari komitmen mereka terhadap kepedulian sosial. Meski keduanya memiliki kesibukan masing-masing, namun semangat untuk memberikan kembali kepada masyarakat tetap menjadi prioritas. Semoga hubungan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar dapat berlanjut ke jenjang yang lebih serius, ya!

Baca Juga: Sah! Jennifer Coppen dan Dali Wassink Menikah Usai Melahirkan Anak