Jeje: Gua Yakin Syahnaz Ga Ngulangin Kesalahan Yang Sama

Jeje, suami Syahnaz, yakin kejadian syahnaz selingkuh tidak akan terjadi lagi dalam podcast Jeje dan Raffi Ahmad.

Jeje: Gua Yakin Syahnaz Ga Ngulangin Kesalahan Yang Sama
Jeje: Gua Yakin Syahnaz Ga Ngulangin Kesalahan Yang Sama. Gambar : Instagram/@raffinagita1717

BaperaNews - Jeje, suami Syahnaz yang sempat berselingkuh dengan artis Rendy Kjaernett nampak tegar ketika bicara tentang masalah rumah tangganya.

Jeje diundang di podcast Raffi Ahmad, kakak Syahnaz. Video cerita podcast Jeje diunggah di kanal YouTube RANS Entertainment dengan durasi 17 menit 15 detik.

Dalam video tersebut, Jeje bicara tentang Syahnaz selingkuh dengan Rendy yang menghebohkan publik. Meski terjadi kesalahan besar, Jeje tetap mau memaafkan dan menerima Syahnaz sebagai istrinya. Jeje bercerita ia memang sempat merasa hancur.

Pada podcast Jeje bersama Raffi Ahmad tersebut Jeje bercerita ia pernah merasa sangat berat ketika mengetahui Syahnaz selingkuh, ia merasa sangat sulit menghadapi semua kenyataan yang ada. Namun pada akhirnya Jeje menyadari keutuhan rumah tangganya ialah yang utama.

“Apa yang lu rasain dan mau lu lakuin setelah semua ini terjadi?” tanya Raffi Ahmad di podcast Jeje tersebut.  

Baca Juga : Jeje Anggap Syahnaz Mulia Meskipun Diselingkuhi

Jeje: Gue ke Istri Sayangnya Ampun-Ampunan

“Ya berat banget yang pertama gue rasain pas tau Syahnaz selingkuh. Berat banget rasanya hidup gue. Gue tuh sayang ke istri ampun-ampunan banget jadi gue rasanya kayak kacau banget” jawab Jeje.

Meski menurut pandangan publik Jeje terkesan biasa saja dan tenang ketika tahu istrinya selingkuh, sebenarnya yang terjadi di hati Jeje kebalikannya. Jeje sangat menangis di lubuk hatinya. Sangat sedih atas masalah yang terjadi.

“Mungkin orang liatnya gue tenang aja padahal di saat itu gue hancur sehancur-hancurnya. Gue setiap shalat selalu nangis. Ya Allah tolong saya supaya bisa lewati semua ini. Saat itu gue selalu cari cara supaya bisa lari dari masalah, misalnya lari ke anak, tapi semua masih terasa berat” imbuh Jeje.

Jeje Yakin Syahnaz Tidak Selingkuh Lagi

Pada akhirnya, Jeje yakin semua rumah tangga pasti ada masalahnya. Jika berpisah dan menikah dengan orang lain pun tentu akan ada ujian yang berbeda.

Sebab itu Jeje memilih untuk memaafkan Syahnaz dan memulai rumah tangga kembali dari awal. Ia yakin istrinya tidak akan berselingkuh lagi dan bisa mengambil yang telah lalu sebagai pelajaran.

“Kata orang pasti ada cobaan di 5 tahun pertama perkawinan, Tapi beruntung kita bisa lewati itu. Aku yakin dia ga akan ngulang kesalahan yang sama. Aku melihat dia bisa berubah” tandas Jeje.

Baca Juga : Jeje Minta Lady Nayoan Hapus Bukti Perselingkuhan Syahnaz