Jadwal Liga 1 Hari Ini: PSS Sleman vs Arema FC dan Persib vs Borneo FC

Jadwal Liga 1 hari ini Kamis, 26 Januari 2023 akan melangsungkan pertandingan antara PSS Sleman vs Arema FC dan Persib dan Borneo FC.

Jadwal Liga 1 Hari Ini: PSS Sleman vs Arema FC dan Persib vs Borneo FC
Jadwal Liga 1 hari ini. Gambar : kompas.com/Suci Rahayu

BaperaNews - Jadwal Liga 1 hari ini, Kamis (26/1) bakal menggelar dua pertandingan tim papan atas, yaitu PSS Sleman vs Arema FC dan Persib vs Borneo FC. Pada laga ke-20 ini, ada satu pertandingan PSIS Semarang vs Barito Putera yang harus ditunda karena faktor perizinan keamanan.

Adapun jadwal liga 1 hari ini, Kamis (26/1) bakal dimulai oleh PSS Sleman vs Arema FC pukul 16.00 WIB di Stadion Maguwoharjo. Sedangkan jadwal Persib vs Borneo FC digelar pukul 18.30 WIB di Stadium Gelora Bandung Lautan Api.

Prediksi pertandingan Liga 1 hari ini, PSS Sleman bakal sulit menang melawan Arema, hal ini dilihat dari jumlah kemenangan dalam klasemen.

PSS Sleman menempati peringkat 15 klasemen sementara dengan raihan 19 poin hasil dari 19 pertandingan. Perinciannya meraih lima kemenangan, empat hasil imbang, dan 10 kekalahan.

Baca Juga : Liga 1 Tanpa Degradasi, Sepakbola Indonesia Makin Mundur

Sedangkan, Arema FC ada di posisi sembilan dengan 26 poin. Hasil itu didapat dari delapan kemenangan, dua hasil imbang, dan delapan kekalahan.

Persib Bandung sangat berpeluang menduduki puncak klasemen yang saat ini untuk sementara dikuasai Persija Jakarta dengan nilai 38. Persija baru saja menggasak PSM Makassar (4-2), Rabu (25/1).

Jadwal Liga 1 Hari Ini, 26 Januari 2023

Kamis, 26 Januari 2023

  • PSS Sleman vs Arema FC : Kick-off 16.00 WIB
  • Persib Bandung vs Borneo FC : Kick-off 18.30 WIB

Pertandingan Liga 1 hari ini bisa Anda saksikan melalui siaran langsung di Indosiar. Namun, jika Anda ingin melihat pertandingan Liga 1 hari ini secara streaming, silahkan klik link streaming Liga 1 hari ini dibawah ini. 

Link Streaming Liga 1 Hari Ini

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Messi Pakai Topeng Saat Bermain untuk La Masia