Influencer Jastip Sushi Mahal dari Bali, Pas Dicoba Malah Basi, Netizen: Konyol Banget Sushi Dijastip

Influencer TikTok Lily Kenzie viral setelah videonya membeli sushi lewat jasa titip dari Bali berakhir dengan pengalaman buruk karena sushi basi.

Influencer Jastip Sushi Mahal dari Bali, Pas Dicoba Malah Basi, Netizen: Konyol Banget Sushi Dijastip
Influencer Jastip Sushi Mahal dari Bali, Pas Dicoba Malah Basi, Netizen: Konyol Banget Sushi Dijastip. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@lilykenzie

BaperaNews - Influencer TikTok bernama Lily Kenzie baru-baru ini menjadi perbincangan hangat setelah videonya viral karena pengalaman buruk membeli sushi melalui jasa titip (jastip) dari Bali.

Dalam video yang diunggah di akun TikTok @lilykenzie, pada Jumat (11/10), Lily menunjukkan kekecewaannya saat mendapati sushi yang dibelinya tidak sesuai harapan. Sushi yang ia pesan malah berakhir basi dan beraroma tidak sedap, sehingga membuatnya muntah.

Kejadian ini pun memicu berbagai reaksi dari netizen yang mempertanyakan Lily Kenzie untuk membeli sushi melalui jasa titip.

Banyak yang menganggap jastip untuk makanan seperti sushi tidak tepat, terutama mengingat tingkat kesegaran makanan laut yang rentan rusak jika tidak disimpan dengan benar. 

Dalam video tersebut, Lily awalnya tampak sangat antusias ketika menerima sushi yang dibelinya melalui jastip dari Bali.

"Akhirnya jastip aku nyampe. Mari kita buka," katanya. Namun, kegembiraan langsung berubah ketika ia mencium aroma sushi yang dikatakannya tidak sedap.

“Demi Allah, baunya nggak enak,” ungkap Lily saat ia mengendus makanan tersebut.

Rasa penasaran membuatnya tetap mencoba sushi tersebut, namun setelah suapan pertama, Lily langsung menyadari sushinya basi.

Baca Juga: Remix Jedag Jedug Lee Ju Eun, Cheerleader Korea yang Viral di TikTok Ternyata Dibuat DJ Asal Indonesia

“Basi demi Allah basi, basi, asem banget,” ujarnya sambil menutup mulutnya.

Tak lama kemudian, ia terlihat muntah setelah menyantap sushi yang ternyata sudah tidak layak konsumsi.

Reaksi para pengguna media sosial terhadap video tersebut sangat beragam, namun kebanyakan dari mereka mengkritik pilihan Lily untuk membeli sushi melalui jastip. 

Sejumlah komentar dari netizen mengomentari video tersebut.

"Bisa-bisanya adain jastip sushi," tulis seorang netizen. 

"Lagi konyol banget sushi malah dijastip," timpal netizen lain.

Beberapa netizen bahkan menyarankan agar Lily sebaiknya langsung pergi ke Bali untuk menikmati sushi di sana ketimbang mengambil risiko dengan menggunakan jasa titip yang bisa menyebabkan makanan basi di perjalanan.

"Mending lu berangkat ke Bali makan di sana, kan sama aja ongkosnya tapi gak basi," tulis seorang netizen.

Selain itu, ada juga yang heran mengapa Lily memilih untuk menggunakan jastip sushi dari Bali, yang diketahui memiliki potensi risiko tinggi terhadap kesegaran makanan.

"Pinter banget jastip sushi, mana dari Bali lagi," sindir seorang netizen TikTok lainnya.

@baperanews.com

Influencer TikTok bernama Lily Kenzie baru-baru ini menjadi perbincangan hangat setelah videonya viral karena pengalaman buruk membeli sushi melalui jasa titip (jastip) dari Bali. #viral #sushi ♬ suara asli - Bapera News

Baca Juga: Seleb TikTok Rachelfa Dituding Jadi Selingkuhan, Istri Sah: Udah Anak Dua Loh!